Bahagianya Alex Telles Usai Cetak Gol Pertama Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Okt 2021, 08:17 WIB
Bek kiri Manchester United, Alex Telles.

Alex Telles. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek kiri Manchester United, Alex Telles, mengaku sangat bahagia usai dirinya berhasil mencetak gol perdana bagi skuat The Red Devils pada laga kontra Villarreal. Kegembiraan Telles diungkapkan melalui akun media sosial miliknya.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Villarreal pada tengah pekan ini, Alex Telles menjadi salah satu pemain dengan performa yang cukup menonjol pada pertandingan tersebut. Telles juga merupakan pencetak gol penyeimbang bagi MU di menit ke-60 dengan melakukan tembakan yang sangat cantik dari luar kotak penalti usai memaksimalkan umpan dari Bruno Fernandes. Gol tersebut semakin terasa spesial lantaran menjadi gol pertama yang dicetak oleh Telles bagi The Red Devils setelah kedatangannya dari FC Porto pada musim panas tahun lalu.

"Wow," tulis caption Telles di akun Instagram miliknya.

"Saya masih berusaha untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan saya ... Gol pertama saya bagi United, di Old Trafford yang penuh sesak serta kemenangan luar biasa di malam Liga Champions."

"Inilah sepakbola: bekerja dan yakin hingga akhir. Terima kasih atas semua dukungan Anda."

Pada pertandingan tersebut, Telles tampil sejak menit pertama. Telles sendiri tampil untuk menggantikan peran Luke Shaw yang mengalami cedera saat MU dikalahkan oleh Aston Villa pada akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-alex-telles-usai-cetak-gol-pertama-bagi-man-united
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini