Bahagianya Alex Telles Usai Catat Debut di Piala Dunia

Penulis: Demos Why
Rabu 30 Nov 2022, 05:02 WIB
Bek kiri timnas Brasil, Alex Telles.

Alex Telles. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek kiri timnas Brasil, Alex Telles, mengaku sangat bahagia usai dirinya mencatatkan debut di Piala Dunia saat timnya meraih kemenangan atas timnas Swiss. Pada laga itu, bek Sevilla tersebut tampil sebagai pemain pengganti.

Pada matchday kedua Grup G Piala Dunia 2022, timnas Brasil meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat menantang timnas Swiss, Brasil sukses meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol Casemiro pada menit ke-83. Kemenangan itu sendiri lantas memastikan langkah Brasil menjadi tim pertama di Piala Dunia edisi kali ini yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Terlepas dari keberhasilan Brasil lolos ke fase gugur, pertandingan itu sendiri memiliki arti khusus bagi Alex Telles. Pasalnya bek Sevilla yang dipinjam dari Manchester United tersebut mencatatkan debutnya di turnamen empat tahunan itu. Telles masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti di menit ke-86.

"Ketika saya diberi tahu bahwa saya akan berada di lapangan, tentu saja saya siap dan sangat fokus. Tapi saya juga tidak menampik bahwa penampilan saya memang belum maksimal. Saya belum melakukan pemanasan dengan benar," ujar Telles dilansir dari Tribal Football.

"Tapi Anda bisa saja lupa ketika Anda berada di sana, karena itu adalah pertandingan Piala Dunia pertama saya. Jadi itu adalah pengalaman yang luar biasa."

Telles juga memuji ketangguhan Brasil yang mampu meraih kemenangan tanpa kehadiran Neymar yang tengah dibekap cedera.

"Kami telah membuktikan bahwa tim ini bisa meraih kemenangan tanpa Neymar. Semua pemain dalam tim telah dipersiapkan dengan baik. Jadi saya bahagia bisa masuk dan membantu tim meski saya berada di lapangan hanya dalam waktu lima menit saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Telles, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-alex-telles-usai-catat-debut-di-piala-dunia
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini