Bahagianya Achraf Hakimi Usia Jadi Pahlawan Bagi PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Sep 2021, 08:45 WIB
Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, mengaku sangat bahagia usai dirinya mencetak brace sekaligus menjadi pahlawan kemenangan bagi Les Parisiens. Meski demikian, Hakimi mencoba untuk tetap membumi dengan menyebut kemenangan PSG sebagai buah kerja keras dari seluruh tim.

Pada saat Paris Saint-Germain mengalahkan Metz, Kamis (23/9) dini hari WIB, dengan skor 2-1, Achraf Hakimi menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya. Pasalnya pada pertandingan tersebut, bek sayap asal Maroko itu sukses memborong semua gol kemenangan Les Parisiens.

Sesaat setelah laga usai, Hakimi mengaku sangat bahagia lantaran dirinya turut berkontribusi dalam kemenangan yang diraih oleh PSG. Namun Hakimi mencoba untuk tetap membumi dengan menyebut kemenangan tersebut sebagai buah dari kerja keras seluruh tim.

"Saya bahagia dengan kemenangan ini serta tiga poin yang kami raih. Ini merupakan buah dari kerja keras tim hingga menit akhir," ujar Hakimi dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya bahagia bisa membantu tim dengan dua gol sehingga kami bisa melanjutkan perjalanan kami di musim ini dengan baik. Saya bahagia bisa membantu tim sebanyak yang saya bisa."

"Seperti yang saya katakan, kami telah bekerja dengan sangat baik dan kami ingin terus meraih kemenangan serta terus melakukannya selama mungkin," tutup Hakimi.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Paris Saint-Germain, metz, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-achraf-hakimi-usia-jadi-pahlawan-bagi-psg
6215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini