Bahagianya Achraf Hakimi Usai Jadi Juara di Musim Pertama

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 18:00 WIB
Pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi, memberikan komentar terkait keberhasilan skuad Nerazzurri menjadi juara Liga Italia musim 2020/21. Hakimi mengaku sangat bahagia terlebih trofi ini dia raih di musim pertamanya bersama La Beneamata.

Achraf Hakimi merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Pemain asal Maroko itu didatangkan dari Real Madrid dengan mahar mencapai angka 40 juta euro.

Tak butuh waktu lama, Hakimi langsung menjadi andalan Antonio Conte di sisi kanan lini tengah timnya. Hingga saat ini, Hakimi tercatat telah tampil sebanyak 41 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 7 gol dan 8 assist.

Bahkan kehebatan Hakimi sukses membantu Inter memastikan diri menjadi juara Serie A musim 2020/21. Trofi tersebut menjadi yang ke-19 dalam sejarah klub serta yang pertama sejak 11 tahun lalu. Bagi Hakimi tentu saja menjadi sangat spesial lantaran ini merupakan trofi di musim debutnya bersama Nerazzurri.

Hakimi mengaku sangat bahagia dan turut menyaksikan pertandingan antara Sassuolo Vs Atalanta yang menjadi kunci gelar Scudetto Inter musim ini.

"Saya menyaksikan pertandingan antara Sassuolo vs Atalanta. Ini merupakan gelar pertama bagi saya. Kami semua menunggu bagaimana hasil pertandingan Atalanta. Saya pikir musim pertama saya di Italia sangat positif," ujar Hakimi kepada El Chiringuito.

Atalanta sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 69 poin dari 34 penampilan atau jumlah yang sama dengan milik Juventus dan AC Milan. Artinya, keunggulan 13 poin Inter sudah tak bisa lagi bisa disalip oleh tiga rival terdekatnya di empat pertandingan tersisa musim ini.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Serie A

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini