Bahagianya Achraf Hakimi Usai Cetak Gol Pertama Bagi Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 03:03 WIB
Selebrasi gol pertama Achraf Hakimi bagi Inter.

Achraf Hakimi (Foto: Francesco Pecoraro)

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi, mengaku sangat bahagia usai berhasil mencetak gol pertamanya bagi La Beneamata sejak didatangkan pada musim panas ini. Hakimi lantas berjanji akan terus bekerja keras agar bisa menjadi andalan timnya.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan telak 2-5 saat tandang ke markas Benevento di Stadio Ciro Vigorito, Rabu (30/9) malam WIB. Salah satu dari lima pencetak gol kemenangan Nerazzurri di laga itu tak lain adalah Achraf Hakimi yang baru saja didatangkan oleh Inter di musim panas ini. Bukan hanya sumbangan satu gol, pada pertandingan itu Hakimi juga berhasil menyumbang satu assist bagi gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku di menit pertama.

Sesaat setelah laga usai, Achraf Hakimi tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mencetak gol perdana bagi Inter Milan. Pemain asal Maroko itu lantas berjanji akan terus bekerja keras demi menjadi sosok pemain yang bisa diandalkan oleh timnya.

"Saya sangat senang dengan bagaimana tim ini menyambut saya dan bagaimana saya beradaptasi ke dalam tim: saya mengerti apa yang diinginkan pelatih dan saya bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan diri," ujar Hakimi dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya sudah pernah bermain di posisi ini ketika membela Dortmund dan beberapa hal terasa sama, saya rasa saya memiliki kualitas untuk sukses, para rekan setim sangat membantu saya, dan saya mencoba untuk mempelajari semuanya secepat mungkin agar bisa berguna bagi Inter."

"Kerja keras kami bertujuan untuk terus berkompetisi hingga akhir musim. Kami memiliki tim yang hebat dan kami berjuang untuk mencoba memenangkan sesuatu."

Pada kesempatan yang sama, Hakimi juga mengomentari terkait selebrasi istimewanya bersama Alexis Sanchez di mana kedua pemain memberikan hormat sambil tersenyum.

"Saya sering bercanda mengenai hal itu bersama Sanchez dan Lautaro saat berlatih, kami hanya merasa senang akan gol tersebut, itu adalah sebuah selebrasi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Benevento

1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini