Bahagia Milan Menang di Hari Ulang Tahunnya, Castillejo Puji Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Jan 2021, 22:25 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Samu Castillejo mengaku bahagia dengan kemenangan AC Milan atas Cagliari pada hari ulang tahunnya dan memberikan pujian kepada Zlatan Ibrahimovic.

Rossoneri berhasil mengamankan tiga poin penuh saat Ibrahimovic melesakkan brace di kandang Cagliari. Mengingat klub masih kesulitan dengan banyaknya pemain yang absen, Castillejo pun kembali mendapatkan kesempatan bermain dari menit awal.

Sayangnya, pemain internasional Spanyol tersebut hanya mendapat rating 6 dari 10 setelah gagal bersinar selain dalam fase penyerang, tetapi juga saat beralih ke proses bertahan. Demi mempertahankan posisinya di starting XI, jelas ada banyak aspek yang perlu ia tingkatkan, meskipun Stefano Pioli cenderung menyukainya.

Dengan kemenangan tersebut, Milan mampu mengembalikan keunggulan tiga poin mereka di klasemen sementara Serie A dan selepas pertandingan, Castillejo pun angkat bicara mengenai hasil tersebut yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya 18 Januari kemarin.

"Tidak ada hadiah yang lebih baik daripada tiga poin ini, untuk melihat Ibra kembali mencetak gol. Malam yang benar-benar indah," ujar winger 26 tahun tersebut kepada awak media.

Soal Ibrahimovic, ia menambahkan: "Dia adalah panutan bagi kami sua, di usia 39 tahun dia berlari. Kami yang muda seharusnya berlari dan lebih banyak lagi membantunya. Saya belum pernah bermain dengan seseorang dengan karisma seperti dia. Ketika Anda melakukan kesalahan, lebih baik tidak melihatnya."

Artikel Tag: Castillejo, ibrahimovic, Milan, Cagliari

1708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini