Bahagia Gabung Crystal Palace, Oliver Glasner Bagikan Beberapa Poin Penting

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 24 Feb 2024, 06:06 WIB
Bahagia Gabung Crystal Palace, Oliver Glasner Bagikan Beberapa Poin Penting

Oliver Glasner via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer baru Crystal Palace, Oliver Glasner akan menyelesaikan minggu pertamanya dengan klub ketika menghadapi Burnley pada hari Sabtu (24/02). Dalam konferensi pers pertamanya, Glasner menyampaikan beberapa poin penting.

Glasner menyatakan kebahagiannya setelah bergabung dengan Palace, menyebut Premier League sebagai liga terbesar di dunia. Dia juga mengakui bahwa situasi ini datang secara cepat, tetapi dia telah menonton banyak pertandingan klub sebelumnya.

"Saya senang menjadi bagian dari Crystal Palace. Premier League mungkin adalah liga terbesar di dunia dengan pemain terbaik, manajer terbaik, lingkungan terbaik dan saya cukup senang berada di liga ini," kata Oliver Glasner.

"Dalam sepak bola dan juga dalam kehidupan terkadang terjadi hal-hal yang tidak Anda rencanakan. Ketika kami membicarakannya, saya menonton banyak pertandingan Crystal Palace. Keputusan datang sangat cepat. Saya bilang 'Oke, kita punya banyak pertandingan tersisa, kita punya waktu istirahat untuk latihan'."

Mengenai rencana masa depan, Glasner menyatakan bahwa pembicaraan ini akan berubah seiring waktu. Saat ini, kerjasama untuk mencapai visi dan tujuan klub adalah yang utama, dan direktur olahraga memberikan keyakinan bahwa visi tersebut dapat dicapai.

"Saat kami berbincang besok, hal itu akan berbeda dibandingkan saat kami berbincang tiga pekan lagi dan saat musim berakhir," tambahnya.

"Kami bisa berbincang banyak tapi itu tidak penting saat ini. Terpenting adalah untuk bekerja sama mencapai visi ini dan mencapai tujuan ini. Direktur olahraga memberi saya keyakinan besar bahwa kami dapat mencapai visi kami."

Artikel Tag: Premier League, Crystal Palace, Oliver Glasner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagia-gabung-crystal-palace-oliver-glasner-bagikan-beberapa-poin-penting
132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini