banner babe

Bahagia Gabung Barcelona, Griezmann Targetkan Banyak Trofi

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Jul 2019, 10:05 WIB
Bahagia Gabung Barcelona, Griezmann Targetkan Banyak Trofi

Antoine Griezmann mengaku bahagian bisa bergabung dengan Barcelona (foto:EPA)

Berita Transfer: Antoine Griezmann telah tiba di Barcelona jelang diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Blaugrana. Sang striker bertekad untuk membuat raksasa Catalan menjadi lebih hebat lagi dengan menyumbangkan lebih banyak trofi lagi bagi mereka.

Sang striker merampungkan transfernya senilai 108 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,94 Triliun) dari rival La Liga, Atletico Madrid pada Jumat lalu sebelum terbang ke Barcelona dan mengadakan kunjungan di toko klub dan melihat namanya di belakang jersey. Griezmann menegaskan bahwa ia bahagia setelah melakukan transfernya ini.

“Saya sangat bahagia, dan tidak sabar ingin bekerja dengan skuat dan bertemu dengan rekan-rekan baru,” ujarnya seperti yang dikutip Daily Mail.

“Ini adalah tantangan baru dengan target baru, saya berharap saya bisa melakukakan seperti yang pernah saya lakukan di klub dan negara saya.

“La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, itu semua adalah target klub dan saya, dan saya berharap bisa memenangkan semuanya di sini.”

Griezmann juga mengatakan sangat bersemangat bisa bermain bersama Lionel Messi di masa mendatang.

“Saya tidak sabar ingin melihat kesehariannya setiap harinya di sesi latihan, bermain bersamanya akan menjadi sebuah kebahagiaan yang luar biasa,” lanjutnya.

Griezmann juga mengungkapakan dukungan keluarganya terkait transfernya Barcelona.

“Saya ingin bergabung di sini dan keluarga mendukung saya, bagi saya ini adalah klub besar dan saya harap bisa membantu mereka tumbuh menjadi besar atau membuat mereka lebih besar lagi.

“Saya ingin segera berkerja bersama rekan-rekan baru dan sang bos (Ernesto Valverde) dan bermain di Nou Camp dan semoga bisa memenangkan banyak trofi.”

Sementara itu Atletico Madrid masih berusaha untuk membuat Barcelona membayar tambahan 80 Juta Euro (sekitar Rp. 1,28 Triliun) setelah jumlah yang diterima dari transfer Griezmann dirasa tidak cukup untuk menebus klausa pelepasan sang pemain.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Antoine Griezmann

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini