Bahagia Dilirik Milan, Junior Ternyata Bukan Satu-satunya Target

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 23 Jan 2021, 22:51 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pemain bertahan Barcelona Junior Firpo akan dengan senang hati bergabung AC Milan, namun ia bukan satu-satunya nama dalam daftar target raksasa Serie A.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea sebagai rekrutan ketiga Rossoneri pada jendela transfer Januari ini tak lantas membuat mercato klub berakhir mengingat manajemen justru semakin penasaran dengan Junior.

Negosiasi antara kedua belah pihak diketahui sedang berjalan dan bahkan belakangan ini mereka telah menghubungi Blaugrana saat kedua klub akan berusaha mencapai formula yang tepat untuk mewujudkan transfer bek 24 tahun tersebut ke Milan. Sang pemain pun tersanjung dengan ketertarikan dari raksasa Serie A.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, ia merupakan salah satu nama dalam daftar target direktur Ricky Massara dan Paolo Maldini. Surat kabar tersebut menyebutkan selain bintang Barcelona, Matias Vina dari Barcelona, Iago dari Augsburg, dan Nuno Mendes dari Sporting Lisbon juga menjadi alternatif jika langkah Rossoneri untuk mendatangkan pemain pertama tak membuahkan hasil.

Junior sendiri tampaknya bakal dengan senang hati bergabung dengan Milan pada bursa transfer Januari ini, namun tak menutup kemungkinan Maldini dan kawan-kawan akan berbalik arah jika mereka kesulitan mencapai kesepakatan dengan klub Catalan, hingga membuat mereka lebih memilih melirik target lain, meskipun kedua tim diketahui memiliki hubungan baik.

Artikel Tag: junior, Barcelona, Milan

1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini