Bahagia di Tottenham, Vertonghen 'Buta' Soal Kontrak Baru

Penulis: Depe Ptr
Selasa 06 Agu 2019, 07:58 WIB
Bahagia di Tottenham, Vertonghen 'Buta' Soal Kontrak Baru

Jan Vertonghen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Tottenham Jan Vertonghen mengatakan dia senang tinggal di klub tetapi tidak tahu apakah dia akan mendapatkan kontrak baru.

Pemain berusia 32 tahun itu memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini setelah klub tersebut melakukan opsi memperpanjang kontraknya setahun lagi, pada musim lalu.

Pemain asal Belgia ini telah menjadi anggota kunci tim asuhan Mauricio Pochettino selama lima tahun terakhir dan Pochettino melihatnya sebagai hal yang vital bagi perkembangan pemain muda di klub.

Belum ada tawaran kontrak baru hingga sejauh ini, tetapi Vertonghen tidak melihat terlalu jauh ke masa depan.

"Saya hanya ingin fokus pada tahun ini, saya tahu saya punya satu tahun lagi jadi saya tahu banyak pertanyaan yang akan ditanyakan," katanya.

"Saya sudah mengatakan itu sebelumnya, saya sangat senang di klub. Para pendukung sangat baik dengan saya, manajer telah banyak membantu saya dan memiliki banyak kepercayaan pada saya."

"Saya merasa sangat-sangat bagus secara fisik sehingga saya tidak yakin apa yang akan terjadi tahun ini, saya hanya bisa mengatakan saya senang di mana saya berada dan saya merasakan dukungan dari manajer, rekan setim dan skuat."

Spurs ingin membangun musim impresif mereka tahun lalu, di mana mereka mendapatkan posisi empat besar Liga Premier, empat kali berturut-turut dan mencapai final Liga Champions, dan Pochettino meminta mereka untuk "berperilaku seperti klub besar" di pasar transfer.

Semuanya berawal dengan baik ketika mereka memecahkan rekor transfer klub untuk merekrut pemain internasional Prancis, Tanguy Ndombele, tetapi belum ada tambahan lebih lanjut dan hanya ada waktu kurang dari seminggu sampai jendela transfer ditutup.

"Kami hanya melihat diri kami sendiri, kami ingin berada dalam kondisi terbaik, siapa pun yang masuk atau keluar, semuanya berada di luar tangan kami," tambahnya.

"Kami memiliki tim yang hebat dengan pemain hebat dan siapa pun yang ada di sini, siap bermain untuk Spurs."

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Jan Vertonghen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagia-di-tottenham-vertonghen-buta-soal-kontrak-baru
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini