Bahagia di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Ajak Pemain Top Ikuti Jejaknya

Penulis: Depe Ptr
Senin 05 Jun 2023, 15:03 WIB
Bahagia di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Ajak Pemain Top Ikuti Jejaknya

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Cristiano Ronaldo mengakui dia tidak berharap untuk menyelesaikan musim dengan tangan kosong di Al Nassr tetapi penyerang Portugal itu mengatakan dia senang di Arab Saudi dan berharap pemain-pemain besar lainnya akan mengikuti jejaknya untuk musim berikutnya.

Ronaldo menandatangani kontrak 2-1/2 tahun yang diperkirakan oleh media bernilai lebih dari 200 juta euro dengan Al Nassr, dia melakukan debutnya pada bulan Januari.

Dia mencetak 14 gol dalam 16 pertandingan tetapi itu tidak cukup untuk membantu timnya memenangkan gelar Liga Pro Saudi (SPL), karena Al Nassr finis kedua di belakang Al Ittihad.

Pemain berusia 38 tahun, yang absen pada matchday terakhir karena cedera, mengatakan liga sangat kompetitif tetapi ada banyak peluang untuk berkembang.

"Kami memiliki tim yang sangat bagus, pemain Arab yang sangat bagus, tetapi infrastrukturnya, mereka perlu sedikit lebih ditingkatkan. Bahkan wasit, sistem VAR, harus sedikit lebih cepat," katanya dalam wawancara dengan SPL.

"Tapi saya senang di sini, saya ingin terus di sini, saya akan terus di sini."

Cristiano Ronaldo mengatakan dia telah beradaptasi dengan kehidupan di klub, meskipun ada banyak perbedaan dari waktunya di Eropa di mana dia bermain untuk tim elit seperti Manchester United, Juventus dan Real Madrid.

"Di Eropa kami lebih banyak berlatih di pagi hari dan di sini kami berlatih di sore, atau malam hari. Ketika memulai Ramadhan, kami berlatih pada jam 10 malam. Aneh sekali," tambahnya.

Sejak kedatangan Ronaldo, beberapa pemain top lainnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke liga Arab Saudi, Lionel Messi menerima tawaran resmi untuk bergabung dengan Al-Hilal musim depan.

Mantan rekan setim Ronaldo dan peraih Ballon d'Or, Karim Benzema dilaporkan telah menerima tawaran senilai lebih dari 100 juta euro dari Al Ittihad.

"Jika mereka datang, pemain besar dan nama besar, pemain muda, 'pemain lama', mereka sangat disambut," kata Ronaldo.

Artikel Tag: Al-Nassr, Arab Saudi, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagia-di-arab-saudi-cristiano-ronaldo-ajak-pemain-top-ikuti-jejaknya
15209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini