Bahagia Cetak Gol Saat Milan Tundukkan Lazio, Leao Akui Butuh Konsistensi

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Sep 2021, 11:22 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao mengaku senang usai mencetak gol dalam kemenangan AC Milan atas Lazio Minggu (12/9) malam tadi, namun menegaskan ia perlu konsistensi agar bisa berkembang.

Rossoneri berhasil mengamankan kemenangan ketiga mereka di Serie A musim ini dengan mengalahkan Biancoceleste 2-0 di San Siro. Leao merupakan salah satu pencetak gol dalam duel tersebut dan juga tampil begitu impresif bersama klubnya.

Pemain U-21 Portugal tersebut kerap dikritik lantaran performa mengecewakannya dalam dua musimnya bersama Milan, namun malam tadi ia mampu bermain bagus dan menunjukkan kualitasnya. Ia pun berhasil membukukan satu tempat di starting XI klub sebagai winger kiri.

Dalam wawancaranya dengan DAZN selepas pertandingan, winger 22 tahun tersebut pun membagikan pandangannya mengenai performa tersebut. Ia juga mengakui minimnya kontinuitas dalam performanya sebelumnya dan ia tentu tak sabar ingin mengubahnya.

"Saya pikir itu gol yang bagus, tetapi yang paling penting ada kinerja luar biasa dari tim yang bermain dengan sangat baik. Saya senang,"

"Jelas bahwa para pemain hebat ingin bermain melawan tim-tim hebat. Ini adalah tantangan yang luar biasa di depan fans kami, menang selalu hebat.

"Pelatih dan tim ini tahu kualitas saya dalam menggiring bola. Saya berusaha membantu tim saya seperti ini dan saya puas dengan apa yang telah saya lakukan.

"Yang saya kurang adalah kontinuitas. Saya akan berusaha mendapatkannya dan bekembang dari pertandingan ke pertandingan dan dari latihan ke latihan."

Kamis (16/9) dini hari nanti Milan akan menantang Liverpool di Anfield dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions dan masih perlu dilihat apakah Leao akan tetap menjadi starter nantinya mengingat Ante Rebic juga tampil bagus saat melawan Lazio.

Artikel Tag: Leao, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagia-cetak-gol-saat-milan-tundukkan-lazio-leao-akui-butuh-konsistensi
10962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini