Bagi Giorgio Chiellini, Perbarui Kontrak di Juventus Cuma Formalitas

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Agu 2021, 16:30 WIB
Giorgio Chiellini perbarui kontrak di Juventus.

Giorgio Chiellini resmi perpanjang kontrak di Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Giorgio Chiellini mengatakan bahwa dirinya tidak pernah ragu untuk bertahan di Juventus, dan bahwa penandatanganan kontraknya hanyalah bentuk formalitas saja.

Sang defender tim nasional Italia resmi menandatangani kontrak baru bersama Bianconeri yang berlaku hingga Juni 2023 mendatang, setelah menghabiskan lebih dari sebulan terakhir sebagai pemain tanpa klub.

Namun penandatangan kontrak ini memang selalu diharapkan untuk terjadi. Sebab, selama periode 1 Juli hingga 1 Agustus lalu, ia harus membela timnas Italia di Piala Eropa 2020 dan kemudian berlibur selama tiga pekan terakhir.

Tak pernah sekali pun ada kabar yang meyakinkan bahwa Giorgio Chiellini akan bergabung dengan klub lain, karena ia tahu ada kontrak yang menunggu di Turin sekembalinya dari liburan.

"Saya bahagia, meskipun itu nampaknya hanya sebagai formalitas, ini adalah langkah-langkah penting dalam hidup. Saya tiba di sini belum sebagai orang dewasa dan kini saya adalah bagian dari keluarga, seorang yang matang dan menikmati setiap momennya selama beberapa tahun terakhir," kata pemain berusia 36 tahun ini dalam Juventus TV.

"Selalu ada keinginan dari kedua belah pihak untuk melanjutkan kerja sama. Itu hanya masalah waktu yang menunda penandatanganan ini. Hubungan yang sangat baik di antara saya dan Juventus melebihi segalanya. Saya tidak pernah ragu bahwa saya akan tetap di sini."

Di musim baru ini, Chiellini akan kembali dilatih oleh Massimiliano Allegri, yang disebut-sebut berperan penting dalam perpanjangan kontraknya, karena sang kapten sempat dikabarkan bakal hengkang menjelang musim lalu berakhir.

"Kami memang bersilangan jalan dan berkelakar satu sama lain, sebab kami berdua sama-sama berasal dari Livorno. Saya bahagia bisa melihatnya lagi, dia memberikan saya dan semua orang perlakuan yang baik," tambahnya.

"Saya terus menjaga kontak dengan anak-anak, mereka berkata kepada saya bahwa dia sangat tidak sabar untuk memulai musim dan saya yakin bahwa dia adalah orang yang tepat untuk membawa tim kembali ke puncaknya dan memulai siklus baru. Saya di sini untuk memberikan kontribusi, lebih dari di atas lapangan, melainkan juga di luar."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bagi-giorgio-chiellini-perbarui-kontrak-di-juventus-cuma-formalitas
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini