Bagi David Silva, Gelar Premier League Kali ini Sangat Bermakna

Penulis: Demos Why
Senin 07 Mei 2018, 17:31 WIB
Bagi David Silva, Gelar Premier League Kali ini Sangat Bermakna

David Silva / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, David Silva, mengaku sangat gembira dengan keberhasilan timnya merengkuh trofi Premier League di tengah periode sulit yang dia hadapi. Pasalnya musim ini Silva selain berjuang bersama City, dirinya juga berjuang demi kelangsungan hidup putranya yang lahir secara prematur.

Dibalik keperkasaan Manchester City musim ini ternyata terselip cerita mengharukan ketika Silva berjuang demi kelangsungan hidup sang anak. Pada Desember lalu putra Silva, Mateo, lahir secara prematur di kota Valencia. Selama beberapa pekan sang pemain bolak balik Inggris-Spanyol untuk mendampingi sang buah hati. Meski menepi dari lapangan hijau selama beberapa pekan saat City tengah berjuang meraih gelar juara musim ini, namun dukungan terus diberikan klub dan rekan-rekan Silva.

Saat ini kondisi buah hati Silva dikabarkan sudah pulih dan kembali ke keluarganya. Silva sendiri memberikan pujian bagi klub dan para pemain City yang selalu memberikan dukungan kepadanya. Untuk itu Silva merasa bahwa gelar juara kali ini begitu bermakna setelah dirinya berhasil melalui periode sulit bersama sang buah hati.

"Ya, trofi ini sangat berarti bagi saya setelah apa yang terjadi dengan putra saya beberapa bulan yang lalu," ujar Silva kepada Sky Sports.

"Saya sangat senang karena kondisi anak saya semakin membaik dan kami juga sukses mendapatkan gelar. Saya tak bisa meminta lebih dari semua ini."

"Karena tim mampu bermain sangat baik, hal itu sangat membantu saya ketika harus sering pergi ke Spanyol dan kembali ke Inggris. Saat itu merupakan periode sulit bagi saya, tapi Anda tahu bahwa kami adalah juara," tutup Silva.

Sepanjang musim ini sendiri, Silva telah tampil dalam 29 pertandingan bersama The Cityzens di Premier League dengan mencetak 9 gol serta 11 assist.

Artikel Tag: David Silva, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bagi-david-silva-gelar-premier-league-kali-ini-sangat-bermakna
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini