Bagi Allegri, Laga Kontra Young Boys Lebih Penting Daripada Derby d'Italia

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Des 2018, 14:45 WIB
Bagi Allegri, Laga Kontra Young Boys Lebih Penting Daripada Derby d'Italia

Allegri minta Juventus lebih fokus hadapi Young Boys (Image: Zimbio)

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengakui bahwa Inter Milan merupakan rival Juventus dalam perebutan Scudetto namun menekankan bahwa laga di Liga Champions tengah pekan depan kontra Young Boys merupakan laga yang lebih penting ketimbang partai bertajuk Derby d'Italia ini.

Il Bianconeri akan menggelar laga di Allianz Stadium pada hari Jumat (7/12) malam nanti waktu setempat dengan keunggulan 11 poin dari Il Nerazzurri yang berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A setelah menjalani 14 giornata musim ini.

Allegri masih merasa bahwa Inter menjadi bagian dalam perebutan Scudetto musim ini bersama dengan Napoli asuhan Carlo Ancelotti, namun meyakini bahwa meraih kemenangan atas Young Boys di Swiss pada hari Rabu (12/12) depan demi menjamin posisi juara Grup H dari kejaran Manchester United adalah hal yang lebih penting.

"Ini adalah laga Derby d'Italia. Terlepas dari posisi kami di tabel klasemen, itu akan menjadi malam yang menakjubkan," ucap Allegri dalam konferensi pers jelang laga. "Bersama dengan Napoli, mereka (Inter) adalah pesaing Juve pada saat ini. Saya tidak berpikir ada tim lain yang bersaing memperebutkan tempat kedua. Ancelotti mengatakan itu setiap waktu, kami masih harus melakoni tiga pertandingan head-to-head lagi, peringkat bisa berubah.

"Bagi kami, laga di hari Rabu mendatang (kontra Young Boys) akan menjadi lebih penting sebab kami memperebutkan tempat pertama untuk grup Liga Champions (dengan Manchester United). Laga kontra Inter akan sama saja dengan laga Serie A lainnya."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Inter Milan, Derby d'Italia

183