Bagaimana Solskjaer Manfaatkan Martial dan Rashford Untuk Bujuk Sancho Bergabung

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Apr 2020, 19:00 WIB
Bagaimana Solskjaer Manfaatkan Martial dan Rashford Untuk Bujuk Sancho Bergabung

Martial-Rashford - Stretty News

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan tengah bekerja keras untuk mendatangkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, ke Old Trafford pada musim panas depan, termasuk dengan memanfaatkan Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Dalam usahanya membangun ulang United, Solskjaer memilih Sancho sebagai salah satu target utama United untuk jendela transfer musim panas depan.

Solskjaer masih belum memiliki keseimbangan dalam formasi 4-2-3-1 nya, dan membutuhkan seorang winger natural. Sancho bisa menjadi solusi sempurna untuk Solskjaer, dan dia akan memberikan kecepatan, bakat, dan kelas, untuk bekerjasama dengan Martial dan Rashford di lini depan United.

Dan menurut Evening Standard, United berusaha menjual prospek kerjasama dengan dua bintang United tersebut untuk membujuk Sancho agar mau bergabung ke Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Solskjaer akan meyakinkan Sancho untuk bergabung dengan United dengan membantu menciptakan salah satu trio lini serang terhebat di Eropa.

Berita positif untuk United adalah, Sancho sudah memiliki hubungan yang sangat baik dengan Rashford, yang baru-baru ini mengatakan bahwa dia sangat ingin bermain bersama Sancho dalam Instagram Live.

Evening Standard juga menyebutkan bahwa United bersedia membuat Sancho menjadi pemain termahal dalam sejarah klub saat mereka merekrutnya dengan harga mencapai 100 juta pound.

Sejak bergabung dengan Dortmund dari Manchester City pada 2017 lalu, Sancho mulai bersinar, dan kini dia dikenal sebagai salah satu bakat terbaik Eropa dengan banyak klub yang mengincarnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Anthony Martial, Marcus Rashford

2165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini