Bagaimana Messias Gabung Milan Pada Hari Terakhir Mercato? Begini Ulasannya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 12:02 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Seorang jurnalis memberikan informasi mengenai latar belakang bagaimana Junior Messias akhirnya bergabung AC Milan dari Crotone pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin.

Luigi Saporito dari La Gazzetta dello Sport berbicara kepada MilanNews mengenai bagaimana perjalanan Messias menjadi penggawa Rossoneri dengan menyatakan bahwa manajemen raksasa Serie A tersebut sejatinya telah cukup lama mengamatinya, namun hanya menjadi sebatas penggemar dengan Torino sangat ingin mengamankan servisnya.

Pelatih Granata Ivan Juric, yang masih memiliki hubungan baik dengan Crotone, meminta klub untuk memboyongnya ke Turin. Akan tetapi, yang menjadi masalah mereka tidak bisa mendanai transfernya setelah melakukan beberapa transaksi pada mercato kemarin. Fiorentina juga berupaya menjalin kesepakatan, demikian pula Napoli, namun adalah Milan yang mampu melangkah dengan matang saat Paolo Maldini dan kawan-kawan menyadari bahwa mereka tida bisa mendatangkan target utama lain untuk mengisi posisi gelandang serang.

Tengah malam sebelum mercato resmi ditutup, manajemen Rossoneri bertemu dengan petinggi klub Serie B dan dari sanalah kesepakatan lahir dan itu adalah transaksi terbaik yang bisa didapatkan Crotone untuk penyerang 30 tahun tersebut.

Messias kini telah resmi bergabung Milan. Meski banyak yang tak puas dengan transaksi tersebut dan tak sedikit yang meragukan kapabilitasnya, lesakan sembilan golnya di Serie A musim lalu diharapkan dapat membungkam mereka yang yang memandang sebelah mata transfernya.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bagaimana-messias-gabung-milan-pada-hari-terakhir-mercato-begini-ulasannya
2118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini