Badelj dan Durmisi Makin Merapat ke Luar Italia

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Jul 2019, 05:55 WIB
Badelj dan Durmisi Makin Merapat ke Luar Italia

Milan Badelj makin merapat ke Bordeaux (foto:Laziochannelit)

Berita Transfer: Dua punggawa Lazio, Milan Badelj dan Riza Durmisi makin merapat ke klub luar Italia. Beberapa klub dari luar Italia menyatakan berminat terhadap servis keduanya bahkan komunikasi semakin intens demi mengamankan kontrak target mereka.

Seperti yang dikabarkan Gianluca Di Marzio, gelandang Lazio, Milan Badelj makin merapat ke klub asal Perancis, Bordeaux yang telah mengadakan komunikasi untuk mendapatkan servisnya. Sang pemain memang santer disebut akan meninggalkan Roma musim panas ini, setalah hanya satu tahun bergabung dari Fiorentina.

Dianggap mengalami musim yang mengecewakan bersama Biancocelesti membuat pemain asal Kroasia disebut akan segera hengkang dengan beberapa klub mengejar tanda tangannya. Sebelumnya kembali ke Fiorentina sebagai salah satu opsi demikian halnya minat dari klub asal Rusia, Zenit St Petersburg. Kendati demikian Bordeaux yang tengah melakukan komunikasi dengan Lazio terkait transfer sang gelandang.

Sementara Olympique Marseille dan Besiktas dikabarkan sedang bersaing untuk mengamankan servis bek sayap Lazio, Riza Durmisi yang juga didatangkan musim panas lalu dengan mahar 7,5 Juta Euro dari Real Betis.

Akan tetapi pemain internasional Denmark tersebut gagal mendapatkan kepercayaan Simone Inzaghi dan hanya menorehkan 19 penampilan sepanjang musim lalu dan sebagian besar dari bangku cadangan. Performanya tidak konsisten dikarenakan banyak mengalami cedera terutama di punggung dan betisnya. Biancocelesti berencana untuk meminjamkannya di musim panas ini.

Seperti yang dikabarkan L’Equipe, Marseille dikabarkan sedang memantau situasinya dan siap membuat tawaran, sedangkan surat kabar Il Messaggero menegaskan Besiktas juga sedang mengadakan negoisasi untuk meminjam Durmisi dengan kewajiban beli di akhir musim senilai 8 Juta Euro (sekitar Rp. 128 Miliar).

Pemain 25 tahun tersebut berkarier selama dua tahun di Spanyol bersama Betis dari akademi Bronby. Sedangkan bersama timnas senior Denmark ia telah menorehkan 23 caps. Kontraknya dengan Lazio akan berakhir pada Juni 2023.

Artikel Tag: Lazio, Milan Badelj, Riza Durmisi

1383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini