Badai Covid-19 di Kubu AC Milan Semakin Parah

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 06 Jan 2022, 23:42 WIB
Badai Covid-19 di kubu AC Milan semakin parah, setelah kini sudah ada lima pemain yang didiagnosa positif / via Getty Images

Badai Covid-19 di kubu AC Milan semakin parah, setelah kini sudah ada lima pemain yang didiagnosa positif / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Badai Covid-19 di kubu AC Milan semakin parah. Hal ini terjadi setelah manajemen klub hari ini (6/1) mengumumkan, bahwa ketiga pemain mereka yaitu Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli dan Davide Calabria harus menjalani isolasi mandiri.

Sebelum ketiga pemain di atas, AC Milan sudah kehilangan dua penggawanya akibat Covid-19 yaitu kiper Ciprian Tatarusanu serta winger Samu Castillejo.

Lewat pengumuman yang ditulis di situs resmi mereka, Milan sebenarnya tidak mengungkap ke publik siapa tiga pemain yang menyusul Tatarusanu serta Castillejo.

Namun dari laporan yang dihimpun dari Sky Sport Italia, baik Romagnolo, Tomori dan Calabria tampak tidak mengikuti sesi latihan tim yang hari ini dilangsungkan di camp Milanello.

Ketiga pemain tadi jelas tidak bisa memperkuat Milan di pertandingan pertama tim di tahun 2022, di mana Rossoneri akan menjamu AS Roma di giornata ke-20 Serie A pada dini hari nanti (7/1).

Menyusul badai Covid-19 di kubu Milan yang kian parah, masih belum diketahui apakah otoritas Serie A tetap jadi melangsungkan pertandingan antara Milan dan Roma ini.

Pasalnya beberapa jam yang lalu, otoritas Liga Italia terpaksa harus menunda laga antara Bologna vs Inter Milan, akibat badai Covid-19 yang menimpa kubu tuan rumah.

Selain badai Virus Corona, Milan juga sudah kehilangan sejumlah pemain lain akibat cedera seperti Simon Kjaer, Pietro Pellegri dan Alessandro Plizzari.

Artikel Tag: AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/badai-covid-19-di-kubu-ac-milan-semakin-parah
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini