Badai Cedera Paksa Allegri Mainkan Carlos Alcaraz Kontra Napoli

Penulis: Rei Darius
Selasa 27 Feb 2024, 23:15 WIB
Carlos Alcaraz

Carlos Alcaraz berpotensi jadi starter saat Juventus hadapi Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Carlos Alcaraz kemungkinan besar bakal dimainkan sebagai starter saat Juventus menghadapi Napoli seiring dengan badai cedera yang menimpa tim asuhan Massimiliano Allegri.

Si Nyonya Tua sukses mengalahkan Frosinone dengan skor 3-2 pada hari Minggu (25/2) lalu, yang sekaligus mengembalikan mereka ke trek kemenangan setelah rangkaian hasil minor dalam empat pertandingan terdahulu di Serie A.

Namun, kemenangan itu harus dibayar dengan cederanya dua gelandang kunci, Adrien Rabiot dan Weston McKennie.

Juventus akan menghadapi Napoli di Stadio Diego Armando Maradona pada laga berikutnya di Serie A, pada Senin (4/3) dini hari WIB mendatang. Dengan cederanya Rabiot dan McKennie, maka pelatih Massimiliano Allegri terpaksa untuk mencari solusi lain untuk lini tengahnya.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Allegri berencana memberi kesempatan perdana bagi Alcaraz untuk tampil sebagai starter. Sang gelandang pinjaman Southampton sebenarnya sudah tampil tiga kali untuk Juve sejak bergabung pada akhir Januari lalu, namun ketiganya dilakoni sebagai pengganti.

Carlos Alcaraz kemungkinan besar bakal mengambil alih tugas Adrien Rabiot, seperti yang terlihat ketika dia masuk menggantikan sang gelandang timnas Prancis pada menit ke-29 di laga kontra Frosinone.

Sementara itu, satu tempat lainnya di lini tengah, yang ditinggal oleh Weston McKennie, akan diperebutkan oleh tiga gelandang Juve lainnya, yaitu Hans Nicolussi Caviglia, Fabio Miretti, dan Joseph Nonge.

Opsi lainnya adalah dengan memainkan Andrea Cambiaso lebih ke tengah, selagi pos bek sayap kanan diserahkan kepada Timothy Weah.

Artikel Tag: Carlos Alcaraz, Juventus, Massimiliano Allegri, Adrien Rabiot, Weston McKennie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/badai-cedera-paksa-allegri-mainkan-carlos-alcaraz-kontra-napoli
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini