Badai Cedera di Lini Depan, Spalletti Optimalkan Khvicha Kvaratskhelia

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Apr 2023, 07:45 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Badai cedera membuat Luciano Spalletti tidak punya banyak pilihan di lini. Jelang hadapi AC Milan, Khvicha Kvaratskhelia siap digunakan sebagai striker utama.

Sesi latihan pagi ini tidak memberikan kabar baik bagi Il Partenopei, dimana mereka masih belum mampu menghadirkan Victor Osimhen, Giovanni Simeone, dan Giacomo Raspadori. Ketiganya sedang menjalani masa pemulihan pasca cedera.

Dengan sempitnya waktu menjelang sebelum leg pertama perempat final Liga Champions menghadapi AC Milan, Luciano Spalletti perlu mengutak-atik lini depannya untuk mencoba mencari solusi atas krisis cedera yang terjadi.

Seperti yang disoroti oleh La Repubblica, Spalletti mencoba menggunakan pemain sayap bintang Khvicha Kvaratskhelia sebagai pemain sayap dalam sesi latihan hari ini, menunjukkan bahwa pemain asal Georgia tersebut dapat mengambil peran tersebut saat menghadapi Milan pada Kamis, dini hari besok.

Khvicha Kvaratskhelia tampil secara eksklusif di sayap kiri untuk Napoli musim ini, tetapi memiliki pengalaman di lapangan tengah, terkadang bermain sebagai second striker untuk tim nasional Georgia.

Di sisi Milan, rossoneri dalam kondisi terbaik, dimana mereka bisa diperkuat oleh hampir semua pemain pentingnya di semua lini. Olivier Giroud kemungkinan akan dipasang sebagai striker tengah, bersama Rafael Leao di sisi kiri.

Rossoneri hanya kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Pierre Kalulu karena cedera, namun itu bukan masalah besar karena Simone Kjaer cukup bisa diandalkan, berduet dengan Maignan sebagai bek tengah.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Luciano Spalletti, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/badai-cedera-di-lini-depan-spalletti-optimalkan-khvicha-kvaratskhelia
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini