Bacary Sagna Tak Suka Cara Fans MU Perlakukan Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Nov 2021, 06:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain timnas Prancis, Bacary Sagna, mengaku tak menyukai cara pendukung Manchester United memperlakukan Paul Pogba belakangan ini. Terlebih setelah Pogba mendapatkan kartu merah pada laga kontra Liverpool.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak memutuskan untuk kembali ke Manchester United pada tahun 2016 yang lalu, Paul Pogba sangat akrab dengan kritikan yang ditujukan kepadanya. Bahkan belakangan ini Pogba mendapatkan kritikan yang lebih pedas dari para pendukung setia Setan Merah setelah di usir keluar lapangan pada saat MU dibantai oleh Liverpool di Old Trafford dengan skor 5-0.

Bacary Sagna mengaku tak menyukai cara pendukung Man United memperlakukan Pogba setelah mendapatkan kartu merah tersebut. Sagna tak menampik bahwa tekel yang dilakukan Pogba kepada Naby Keita sangatlah buruk. Namun Pogba diyakininya tak bermaksud untuk melukai penggawa The Reds tersebut karena tujuannya hanya ingin merebut bola.

"Saya menyukai Paul dan cara dia bermain. Saya di sini tidak berbicara untuk memberikan pembelaan padanya, namun sepertinya ada hal yang agak sulit antara dia dan fans karena mereka berharap banyak dari dia," ujar Sagna kepada freebets.com.

"Mereka ingin dia tampil sempurna karena dia sangat karismatik di atas lapangan dan memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak ruang. Karena hal itu pula semua orang berharap dia bisa melakukan segalanya. Ekspektasinya hampir sama saat Ronaldo datang."

"Pogba mendapat banyak teguran karena kartu merahnya baru-baru ini [saat United kalah 5-0 dari Liverpool], ya itu tekel yang buruk, tapi dia mencoba untuk berjuang dan kembali mendapatkan bila bagi timnya."

"Apa yang Anda ingin dia lakukan, hanya berdiri dan menonton? Orang-orang berpikir dia tak peduli, dia tersenyum tapi sebenarnya dia kecewa."

"Saya tidak tahu apakah dia pantas berada di Man United. Saya hanya ingin melihatnya bersinar di tim - dia sangat mencintai Manchester," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Bacary Sagna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bacary-sagna-tak-suka-cara-fans-mu-perlakukan-paul-pogba
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini