Bacary Sagna Puji Lisandro Martinez: Dia Bek Sejati!

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Sep 2022, 15:58 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek Arsenal, Bacary Sagna, memberikan pujian setinggi langit bagi bek Manchester United, Lisandro Martinez. Sagna menyebut Martinez sebagai sosok bek sejati. Apa alasannya?

Manchester United mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun ini. Martinez didatangkan dengan mahar 57 juta euro dan didatangkan oleh MU atas permintaan Erik ten Hag.

Tak butuh waktu lama bagi Martinez untuk menjadi idola baru di Old Trafford. Martienz langsung menjelma menjadi sosok yang tak tergantikan di lini pertahanan Man United. Bahkan penampilan apiknya sukses menggeser posisi Harry Maguire.

Penampilan apik Martinez ternyata tak luput dari perhatian Bacary Sagna. Mantan bintang Arsenal dan Manchester City itu lantas memberikan pujiannya. Sagna menyebut Martinez sebagai sosok bek sejati karena mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna.

"Lisandro Martinez di Manchester United, pria itu adalah bek sejati," ujar Sagna kepada Lord Ping.

"Dia serius - tidak ada yang mencolok dari permainannya. Dia melakukan pekerjaannya dengan sempurna."

"Dia tidak hanya memiliki kemampuan hebat dalam menguasai bola, tapi dia juga menyukai duel - dia menempel penyerang. Sebagai bek, Anda harus menakutkan, kuat."

"Beberapa pemain bertahan lupa bahwa mereka adalah pemain bertahan, mereka ingin menjadi pemain belakang yang berskill tinggi."

"Dia membuat United solid dan memberikan platform bagi pemain menyerang mereka untuk bersinar - itu adalah tugas seorang bek yang tepat," pungkasnya.

Namun di awal bulan Oktober mendatang, Martinez akan mendapatkan tantangan yang sangat berat dalam mengawal jantung pertahanan Man United. Pasalnya Setan Merah harus tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Bacary Sagna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bacary-sagna-puji-lisandro-martinez-dia-bek-sejati
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini