Bacary Sagna Ingin Lihat Allan Siant-Maximin Bermain untuk Arsenal

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 11 Jul 2022, 22:00 WIB
Allan Saint-Maximin bakal jadi tambahan bagus buat Arsenal, menurut Bacary Sagna.

Allan Saint-Maximin (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bacary Sagna mengatakan bahwa kemampuan yang dimilki winger Newcastle United Allan Saint-Maximin bakal jadi amunisi bagus buat lini depan Meriam London.

Arsenal sangat sibuk di bursa transfer musim panas kali ini. Setidaknya dana 85 juta poundsterling sudah mereka gelontorkan untuk merekrut pemain anyar, dengan Gabriel Jesus menjadi pemain paling terkini yang telah resmi berseragam The Gunners musim depan.

Namun hal tersebut ternyata masih belum cukup memuaskan hati Bacary Sagna. Legenda klub London Utara itu masih ingin melihat pemain anyar lagi yang begabung ke mantan klubnya musim panas ini. Dan orang itu adalah winger Newcastle United Allan Saint-Maximin.

“Saya sangat menyukai Allan Saint-Maximin,” katanya dilansir dari Lord Ping. “Saya menyukai bagaiman dia bermain, dengan banyak trik dan skill. Dia adalah mimpi buruk bagi bek mana pun,” lanjutnya.

Namun harapan Sagna untuk melihat winger 25 tahun itu berseragam Meriam London itu bakal sulit tercapai, dan dia juga menyadari itu.

Salah satu faktornya adalah kontrak sang winger bersama The Magpies, yang masih akan berakhir pada 2026 mendatang bakal menyulitkan The Gunners untuk menggoda Allan untuk hengkang. Kalaupun bisa, pasti membutuhkan dana yang tidak sedikit.

“Dia adalah pemain yang bisa menggemparkan pertandingan, stadion, dan membuat perbedaan,” puji Sagna kepada Saint-Maximin. “Saya akan senang melihatnya mengenakan seragam Arsenal,” lanjutnya.

“Dia adalah salah satu pemain yang sangat saya sukai, tetapi saya tidak yakin Arsenal bisa mengontraknya karena dia ingin bermain di setiap pertandingan,” tambahnya.

Artikel Tag: Bacary Sagna, Allan Saint-Maximin, Newcastle United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bacary-sagna-ingin-lihat-allan-siant-maximin-bermain-untuk-arsenal
1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini