Babak 16 Besar Liga Europa: Pelatih Sevilla Sanjung Kehebatan AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 29 Feb 2020, 16:50 WIB
Babak 16 Besar Liga Europa: Pelatih Sevilla Sanjung Kehebatan AS Roma

Julen Lopetegui / via Sevilla FC

Berita Liga Europa: Juru taktik Sevilla, Julen Lopetegui, mengatakan bahwa timnya bakal menghadapi klub yang hebat kala undian 16 besar Liga Europa mempertemukan Sevilla dengan wakil asal Italia yaitu AS Roma.

Dalam undian babak 16 besar yang berlangsung hari Jumat (28/2) kemarin, Sevilla akan menjamu Roma terlebih dahulu pada tanggal 13 Maret dilanjutkan dengan tandang ke Stadion Olimpico sepekan berselang.

Menanggapi undian ini, Lopetegui mengklaim bahwa kemampuan timnya bakal diuji karena Roma adalah tim dengan kualitas yang luar biasa.

"Kami akan berhadapan dengan klub yang hebat. Meski begitu, harapan kami tetaplah untuk melaju ke babak berikutnya," ujar Lopetegui dalam wawancaranya dengan stasiun TV Spanyol, Movistar.

"Kami akan menghadapi laga ini dengan penuh ambisi."

"Kami tahu betul soal Roma. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas dan salah satunya adalah Edin Dzeko. Kendati begitu, dia bukanlah satu-satunya pemain yang berbahaya."

"Saya berbincang kepada Monchi (Direktur Olahraga Sevilla yang kebetulan pernah bekerja di Roma) bahwa kita akan menghadapi bekas timnya."

"Saya tidak peduli apakah kami bermain kandang atau tandang terlebih dahulu. Yang saya inginkan adalah tim mampu menampilkan performa sebaik mungkin di pertandingan nanti," pungkas eks pelatih Real Madrid ini.

Sebelum bekerja di Sevilla, Monchi pernah menjabat sebagai Direktur Olahraga Roma selama 18 bulan. Ia baru saja hengkang dari Giallorossi pada musim lalu sesaat setelah pelatih Eusebio Di Francesco dicopot dari jabatannya.

Artikel Tag: AS Roma, Sevilla, Julen Lopetegui, Liga Europa

1684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini