Azpilicueta Cabut, Sergino Dest Kini Jadi Buruan Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 12 Mei 2022, 16:56 WIB
Sergino Dest dilaporkan masuk dalam incaran Chelsea, untuk menggantikan peran Cesar Azpilicueta yang kontraknya habis di tanggal 30 Juni nanti / via Getty Images

Sergino Dest dilaporkan masuk dalam incaran Chelsea, untuk menggantikan peran Cesar Azpilicueta yang kontraknya habis di tanggal 30 Juni nanti / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Chelsea dilaporkan menginginkan servis bek sayap milik Barcelona yaitu Sergino Dest, jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022.

Sektor bek sayap memang menjadi fokus perhatian Chelsea untuk bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebab kapten sekaligus pemain andalan The Blues yaitu Cesar Azpilicueta, masa baktinya akan habis pada tanggal 30 Juni nanti.

Azpilicueta sendiri santer diberitakan sudah tak tertarik lagi untuk melanjutkan kariernya di Inggris, dan memilih untuk pulang ke tanah Spanyol demi bergabung ke Barcelona.

Dan sebagai ganti hengkangnya Azpilicueta, Sport menulis jika Chelsea menginginkan bek tak terpakai Barca yakni Sergino Dest.

Sejak kursi kepelatihan Barca berganti dari tangan Ronald Koeman ke Xavi Hernandez, Dest memang kehilangan tempatnya di skuat utama Blaugrana.

Bek kanan berusia 21 tahun itu pun lebih sering duduk di bangku cadangan dan harus kalah saing dari Dani Alves atau Sergi Roberto.

Dengan ketertarikan yang ditunjukkan oleh Chelsea plus semakin dekatnya Azpilicueta bergabung ke Camp Nou, melepas Dest dengan harga yang sesuai bisa menjadi opsi yang menguntungkan untuk Barca.

Jika melansir dari situs pemain Transfermarkt, Dest masih terikat kontrak di Camp Nou hingga 30 Juni 2025.

Adapun harga jual bek berkebangsaan Amerika Serikat tersebut ditaksir menyentuh angka 18 juta Euro, atau setara dengan Rp 274 miliar.

Artikel Tag: Sergino Dest, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/azpilicueta-cabut-sergino-dest-kini-jadi-buruan-chelsea
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini