Azpi: Peluang Besar Menanti Hudson-Odoi di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 17 Jul 2019, 17:20 WIB
Azpi: Peluang Besar Menanti Hudson-Odoi di Chelsea

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Sky Sports)

Berita Liga Inggris: Callum Hudson-Odoi punya kesempatan besar untuk menjadi pemain kunci di Chelsea dengan Frank Lampard sebagai manajer, menurut Cesar Azpilicueta.

Lampard telah mengatakan bahwa dirinya ingin pemain berusia 18 tahun itu mau menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge, di tengah minat dari Bayern Munich yang terus melakukan pengejaran sejak bursa Januari.

Diyakini bahwa Hudson-Odoi sempat menolak tawaran kontrak senilai 85 ribu pounds (Rp1,5 milyar) per pekan dari Chelsea pada Januari lalu, bahkan ia juga mengajukan permintaan transfer untuk meninggalkan London Barat.

Mendukung perkataan sang manajer, Azpilicueta yakin bahwa winger internasional Inggris itu akan memiliki peran besar dalam skuat The Blues di bawah kepemimpinan Lampard.

“Ya, kami para pemain senior juga berbicara dengan pemain muda,” katanya kepada Sky Sports.

“Penting untuk memiliki koneksi antara pemain di tim utama dan akademi. Kami bisa lebih baik dan kuat dengan memiliki pemain-pemain itu di tim utama juga pelatih yang bekerja dengan sistem yang mendukungnya.”

Dia melanjutkan, “Untuk Hudson-Odoi, ini adalah peluang besar baginya untuk menjadi pemain kunci di Chelsea. Dia mendapat banyak menit sebelum cedera yang tak beruntung itu. Sekarang saya yakin bahwa setelah pulih dengan baik, ia bakal jadi pemain penting ketika kembali.”

Chelsea kini tengah melakukan perjalanan tur pramusim di Jepang, dan itu merupakan peluang emas bagi para pemain muda untuk menonjolkan kemampuan mereka di mata Lampard.

Di Jepang, The Blues akan berhadapan dengan Kawasaki Frontale pada Jumat, 19 Juli, yang kemudian dilanjutkan dengan laga kontra Barcelona pada 23 Juli.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea, Cesar Azpilicueta

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini