Azpi Dukung Werner dan Ziyech untuk Bersinar Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Agu 2020, 23:30 WIB
Azpi Dukung Werner dan Ziyech untuk Bersinar Di Chelsea

Cesar Azpilicueta (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, beri dukungan untuk rekrutan anyar Timo Werner dan Hakim Ziyech untuk bersinar di Premier League musim depan.

Striker Jerman tersebut rela melepaskan musim Liga Champions yang tertunda dengan RB Leipzig untuk bergabung dengan Chelsea bulan lalu, demi bisa tampil tajam dalam mencetak gol pada awal musim depan di Inggris.

Sementara itu Ziyech sudah bisa bergabung dengan Chelsea lebih awal lantaran musim kompetisi di Belanda sudah resmi dibatalkan pada akhir April lalu.

Kedua bintang serang baru The Blues itu telah menghabiskan beberapa minggu latihan dengan rekan satu tim mereka, dan itu membuat kapten Chelsea, Azpilicueta, terkesan serta bersemangat dengan kontribusi yang bakal mereka berikan.

“Keduanya telah menunjukkan kualitas mereka dalam latihan dalam beberapa pekan terakhir ini,” kata Azpilicueta, dikutip dari Sportsmole.

“Kami telah melihat potensi mereka secara ofensif, cara mereka menciptakan peluang dan cara mereka mencetak gol sehingga mereka adalah tambahan yang signifikan bagi tim.”

“Semakin cepat dan mudah mereka beradaptasi dengan Premier League, akan semakin baik bagi semua orang, sehingga itu bagus untuk memiliki mereka bersama tim selama beberapa pekan di akhir musim.”

Azpi melanjutkan, “Mereka sudah terintegrasi dan mengenal semua orang jadi ini waktu yang sangat baik untuk itu, dan sekarang kami semua menantikan untuk melihat mereka di lapangan.”

Penambahan anggota di bawah arahan Frank Lampard diperkirakan akan terus berlanjut musim panas ini, dengan gelandang Jerman, Kai Havertz, dikabarkan masih dalam pengejaran dari Bayer Leverkusen.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, timo werner, Chelsea, Hakim Ziyech

870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini