Azpi: Chelsea Harus Lebih Solid Di Stamford Bridge

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Feb 2020, 08:44 WIB
Azpi: Chelsea Harus Lebih Solid Di Stamford Bridge

Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cesar Azpilicueta mengakui bahwa Chelsea tak sekokoh seperti yang diinginkan di Stamford Bridge, namun mereka berniat untuk mengubah itu dalam pertemuan mendatang melawan Manchester United, Tottenham dan Bayern Munich.

The Blues tengah bersiap memasuki rangkaian pertandingan krusial saat mereka kembali dari liburan musim dingin.

Red Devils akan berkunjung ke London Barat pada 17 Februari, yang kemudian dilanjutkan derby melawan Spurs dan laga 16 besar Liga Champions dengan juara Jerman Bayern.

Chelsea juga memiliki pertemuan kandang dengan Liverpool dalam waktu dekat untuk putaran kelima Piala FA.

Dengan jadwal pertandingan yang berpotensi membuat musim 2019-20 tim Frank Lampard hancur jika tak ditangani dengan baik, Azpilicueta mengakui bahwa mereka perlu meningkatkan standar.

Kapten The Blues itu mengatakan kepada situs resmi klub, “Kami belum membuat penampilan sekokoh yang kami inginkan di Stamford Bridge tahun ini.”

“Ini adalah waktu terbaik untuk memulihkan soliditas ini, dengan tiga pertandingan besar beruntun di kandang di mana kami dapat menunjukkan bahwa kami siap dan mampu menjadikan Stamford Bridge tempat yang sulit untuk didatangi.”

“Kami semua punya beberapa kekecewaan di kandang sendiri dengan para penggemar kami. Ketika ketiga peluang ini datang, kami harus mengambilnya satu per satu dan semoga kami bisa membangunnya. Ini kunci keberhasilan kami musim ini.”

The Blues sendiri saat ini duduk di peringkat empat dalam klasemen sementara, dengan keunggulan hanya dua poin dari tim urutan kelima Sheffield United.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/azpi-chelsea-harus-lebih-solid-di-stamford-bridge
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini