Aziz Mengaku Berat Terima Kenyataan Persib Gagal Atasi Borneo FC

Penulis: M. Aldi
Kamis 15 Agu 2019, 20:30 WIB
Aziz Mengaku Berat Terima Kenyataan Persib Gagal Atasi Borneo FC

Abdul Aziz dalam jumpa pers usai laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Misi merebut tiga poin yang diusung Persib gagal terlaksana saat menjamu Borneo FC. Skuat besutan Robert Rene Alberts tersebut hanya bisa bermain imbang 2-2 di hadapan pendukungnya sendiri.

Persib sebenarnya sempat unggul dua gol di babak pertama usai tampil agresif sejak menit pertama. Tetapi penurunan performa pada babak kedua diganjar dua gol balasan dari tim tamu lewat situasi bola mati.

Skor imbang pun sulit diterima oleh Abdul Aziz yang pada laga tersebut sudah bermain cukup baik. Menurut dia berat menerima kenyataan bahwa kemenangan yang sudah ada di depan mata harus sirna dan kini Persib masih mengalami paceklik.

"Ini berat bagi kami, mohon maaf pemain belum bisa memberikan kemenangan di pertandingan. Ini berat dan sulit buat kami dan mudah-mudahan segera kita mau engga mau harus cepat bangkit," terang Aziz dalam jumpa pers usai laga.

Hasil ini membuat Persib terpaksa menorehkan catatan tak bisa menang dalam lima laga beruntun. Kondisi tersebut memacu para pemain untuk bisa membawa Maung Bandung bangkit. Evaluasi pun harus segera dilakukan agar tidak terus terpuruk.

"Mudah-mudahan tim pelatih segera mencari kekurangan dari tim ini. Dan semua pihak selalu support bagaimana pun keadaannya. Semoga Persib bisa lebih baik lagi ke depannya," jelas pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu.

Aziz juga menegaskan sebenarnya tak ada masalah di tubuh tim. Setiap pemain tetap kompak dan saling membantu satu sama lain untuk meraup hasil terbaik. Namun memang ada pemain yang jadi andalan tapi belum memberikan kontribusi terbaiknya.

"Sebenernya di pemain ga ada masalah, mungkin kita terkendala pemain asing yang tidak main mudah-mudahan pada putaran kedua nanti mampu berkontribusi semua pemain dan bisa lebih fight," tukas Aziz.

Artikel Tag: Abdul Aziz, Persib, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aziz-mengaku-berat-terima-kenyataan-persib-gagal-atasi-borneo-fc
1514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini