Aziz Harap Cederanya Segera Pulih Supaya Bisa Merumput Kembali

Penulis: M. Aldi
Sabtu 19 Jun 2021, 09:00 WIB
Abdul Aziz ketika berlatih bersama Persib

Abdul Aziz (Foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Proses pemulihan cedera lutut Abdul Aziz masih berlanjut. Kondisi dari gelandang milik Persib Bandung ini pun terus menunjukkan grafik menanjak setelah mendapat penanganan dari tim medis.

Abdul Aziz mengalami cedera di partai final leg pertama Piala Menpora lalu. Ada benturan dengan Braif Fatari di bagian lututnya dan memaksanya ditarik keluar. Beruntung tidak perlu tindakan operasi untuk memulihkannya.

Kini jebolan Diklat Persib tersebut masih harus latihan terpisah untuk mendapat perawatan bersama fisioterapis. Namun menurutnya, dari hari ke hari kondisinya semakin baik dan dia sudah tidak sabar untuk merumput lagi.

"Alhamdulillah setiap harinya ada selalu progres. Mudah-mudahan bisa cepat gabung latihan sama teman-teman yang lain," terang Aziz ketika diwawancara oleh wartawan usai latihan di Inspire Arena, Jumat (18/6) sore.

Skuat Maung Bandung sendiri rencananya akan tampil di turnamen Piala Wali Kota Solo pada tanggal 29 Juni. Sang pemain berharap dia sudah pulih dan bisa berlaga dalam ajang tersebut. Dia ingin secepatnya pulih sempurna.

"Minta doanya, mudah-mudahan bisa cepat sembuh dan ikut turnamen Piala Wali Kota Solo. Meskipun kesempatan buat main disana kecil yang terpenting saya sembuh dulu dari cedera," ujar gelandang bernomor punggung 8 tersebut.

Turnamen Piala Wali Kota Solo juga dipandang Aziz ajang yang menarik untuk diikuti. Karena meski pesertanya itu gabungan dari tim Liga 1 dan Liga 2, namun persaingannya tetap ketat dan seru.

"Ada empat tim Liga 1 dan empat tim Liga 2, semua punya kualitas yang bagus. Dan (tim Liga 2) juga punya pemain-pemain yang berasal dari Liga 1 jadi mereka pasti ingin menunjukkan bahwa timnya bisa bermain di sana," katanya.

Lebih lanjut, Aziz menanggapi kabar perekrutan baru di tubuh Maung Bandung. Gelandang asing, Mohammed Rashid resmi menjadi bagian dari tim dan akan segera tiba. Dia menyebut hadirnya pemain timnas Palestina ini memberi dampak yang bagus bagi Persib.

"Bagus buat tim, dan bagus buat saling melengkapi dalam tim. Kita bersaing secara sehat di tim sama saling bahu membahu di posisi gelandang untuk memperkuat tim supaya tim lebih kuat khususnya dari posisi gelandang," tandas dia.

Artikel Tag: Abdul Aziz, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aziz-harap-cederanya-segera-pulih-supaya-bisa-merumput-kembali
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini