Ayoze Perez Bicara Tentang Situasi Sepak Bola Saat Ini

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Mei 2020, 23:29 WIB
Ayoze Perez Bicara Tentang Situasi Sepak Bola Saat Ini

Ayoze Perez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Ayoze Perez kembali ke tempat semula. Banyak yang telah berubah sejak ia meninggalkan klub masa kecilnya Tenerife untuk bergabung dengan Newcastle pada 2014.

Enam tahun kemudian, ia telah tumbuh dewasa, mengumpulkan lebih dari 150 penampilan di Liga Premier dan membuka babak baru dalam kariernya di Leicester.

Tetapi menghabiskan waktu lockdown di pulau Spanyol itu memunculkan kenangan lama.

"Beberapa hari, ketika saya berlatih di teras, saya punya waktu untuk memikirkan hal-hal ini," katanya kepada Sky Sports melalui panggilan video.

"Saya ingat masih sangat muda, ketika saya bermain di halaman saya di sini selama berjam-jam. Setelah bertahun-tahun, banyak hal terjadi dan banyak hal berubah, tetapi ada baiknya memikirkan kembali itu."

Perez melakukan apa yang dia bisa untuk menjaga semangatnya. Dia mengikuti rencana latihan individu yang dirancang oleh staf di Leicester, dengan siapa dia berhubungan secara teratur, dan menikmati waktu istirahat bersama keluarganya.

Namun absennya sepak bola membuat kekosongan dalam hidupnya. Di mana lockdown menghadirkan tantangan mental serta fisik untuk pemain di mana saja.

"Itu bagian terberat, saya harus katakan," tambahnya. "Kita semua profesional. Kita tahu kita harus berusaha dan menjaga kebugaran tubuh kita. Semua orang berlatih. Setiap orang berusaha menjaga kebugaran mereka. Tetapi secara mental, ini adalah momen yang sulit saat ini.

"Kami tahu kami harus memikirkan gambaran yang lebih besar. Yang paling penting adalah kesehatan semua orang. Tapi kita semua merindukan sepak bola. Kita harus tetap bersatu untuk melewati ini."

Artikel Tag: Premier League 2020, Leicester, ayoze perez

310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini