Ayoze Perez Akui Tidak Dalam Performa Terbaiknya Musim Ini

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 24 Mei 2022, 19:00 WIB
Ayoze Perez senang bisa tampil impresif di laga terakhir Leicester City musim ini.

Ayoze Perez (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ayoze Perez tidak dalam performa terbaiknya musim ini bersama Leicester City. Tapi dia lega bisa mencetak dua gol di laga pamungkas mereka musim ini.

Ayoze Perez hanya bermain sebanyak 14 kali di Liga Inggris musim ini bersama Leicester City. Sembilan diantaranya dia menjadi starter, namun tidak pernah bermain penuh selama 90 menit.

Mantan penyerang Newcastle United itu kalah bersaing dengan James Maddison yang tampil apik di lini depan The Foxes.

Perez sendiri mengakui bahwa dirinya tidak dalam kondisi terbaiknya musim ini. Beruntungnya, di pertandingan terakhir The Foxes musim ini, penyerang berusia 28 tahun itu berhasil tampil impresif. Masuk pada menit ke-63 menggantikan DewsBury-Hall, dia berhasil mencetak dua gol pada kemenangan 4-1 Leicester atas Southampton, Minggu (22/5) WIB.

“Ini bukanlah musim yang bagus bagi saya sendiri, sama sekali tidak mudah,” katanya seusai laga, dilansir dari resmi klub. “Tapi saya senang dengan mendapatkan kesempatan bermain dan bisa mencetak dua gol. Jelas saya senang bisa berada dalam posisi untuk melakukan itu,” lanjutnya.

Sama halnya dengan Perez, performa klub yang bermarkas di King Power Stadium itu, jika dilihat dari posisi klasemen beberapa musim ke belakang, juga mengalami penurunan. Dua musim terakhir, Jamie Vardy dkk berhasil finis di peringkat lima klasemen, dan musim ini mereka hanya sanggup finis di peringkat kedelapan.

Namun Perez mengaku puas sudah berhasil finis di peringkat tersebut, sembari berharap timnya bisa mampu berkembang lebih baik lagi di musim depan.

“Ini adalah kemenangan yang sangat bagus [melawan Soton] untuk menyelesaikan musim,” tambah Perez. “Kami ingin finis sekuat mungkin untuk mendapatkan posisi kedelapan, jadi ini hasil yang bagus melawan lawan yang tangguh. Kami bisa memulai lagi musim depan dan semoga kami bisa sedikit meningkat musim depan dan finis lebih tinggi.”

Artikel Tag: ayoze perez, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ayoze-perez-akui-tidak-dalam-performa-terbaiknya-musim-ini
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini