Aymeric Laporte Ungkap Alasan Utama Pilih Bela Spanyol

Penulis: Demos Why
Sabtu 19 Jun 2021, 10:30 WIB
Bek tengah timnas Spanyol, Aymeric Laporte.

Aymeric Laporte. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek tengah timnas Spanyol, Aymeric Laporte, mengungkap alasan utama dirinya lebih memilih membela La Roja dan meninggalkan timnas Prancis. Laporte juga mengaku sangat bahagia bisa memperkuat Spanyol di Piala Eropa 2020.

Aymeric Laporte di akhir Mei lalu sempat membuat kehebohan di mana dirinya memutuskan untuk meninggalkan timnas Prancis dan bergabung dengan timnas Spanyol. Adapun keputusan Laporte berganti paspor diakui sang pemain karena Didier Deschamps terus mengabaikannya dan tak memberikan dia kesempatan untuk melakukan debut bersama Les Bleus meski mampu tampil mengesankan di level klub.

Belakangan, Laporte mengungkap alasan utama kenapa dirinya memutuskan untuk berganti kewarganegaraan dan membela La Roja. Laporte mengaku keputusannya tersebut tak bisa lepas dari pengaruh Luis Enrique.

"Ini adalah cerita panjang dari waktu yang cukup lama. Dia menelepon dan mengatakan kepada saya bahwa dia tertarik untuk memiliki saya, dan ingin tahu apakah saya tertarik untuk bersaing di Piala Eropa atau tidak. Dia mengatakan bahwa saya sangat layak untuk bermain bersama Spanyol dan saya sangat bahagia," ujar Laporte dilansir dari Goal International.

Pada kesempatan yang sama, Aymeric Laporte juga mengaku sangat bahagia bisa memperkuat Spanyol di Euro 2020.

"Ya, saya merasa nyaman dan juga sangat bahagia," ujarnya melanjutkan.

"Saya berada dalam tahap hidup di mana saya sangat bahagia dan bisa memanfaatkannya dengan baik. Di sini saya seperti anak kecil yang berhasil mewujudkan mimpi. Saya begitu antusias dan gugup setiap saat," pungkasnya.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Piala Eropa, Timnas Spanyol, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aymeric-laporte-ungkap-alasan-utama-pilih-bela-spanyol
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini