Aymeric Laporte Tegaskan Dirinya Bertahan Bersama Manchester City

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 10 Jul 2022, 18:51 WIB
Aymeric Laporte menegaskan jika dirinya tidak akan meninggalkan Manchester City musim panas ini / via Getty Images

Aymeric Laporte menegaskan jika dirinya tidak akan meninggalkan Manchester City musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Palang pintu Manchester City yaitu Aymeric Laporte, menegaskan jika dirinya tak akan meninggalkan Etihad Stadium di bursa transfer musim panas kali ini.

Meski sempat kehilangan tempat di skuat utama City akibat padunya duet John Stones dan Ruben Dias di musim 2020/21, Aymeric Laporte musim lalu kembali bisa merebut hati Pep Guardiola.

Bek asal Spanyol itu mampu mengumpulkan 33 kali penampilan di ajang Premier League, dan berandil besar dalam keberhasilan Manchester City merebut titel jawara Liga Inggris.

Akan tetapi di musim panas ini sejumlah media di Inggris melaporkan jika Laporte bakal meninggalkan The Cityzens, menyusul ketertarikan Chelsea kepadanya.

Rumor tersebut kemudian dibantah langsung oleh Laporte. Eks pemain Athletic Bilbao ini mengaku masih kerasan bermain di Etihad Stadium dan ingin mencapai lebih banyak kesuksesan lagi bersama The Cityzens.

"Saya baru memenangkan trofi liga keempat dan secara keseluruhan, sudah ada 11 piala yang saya menangkan di sini," ucap Laporte kepada RMC Sport.

"Saya begitu senang dengan musim yang saya jalani kemarin meski pun saya diterpa cedera di penghujung musim."

Saat ditanya kelanjutan masa depannya bersama City, Laporte berkata: " Ya (saya akan bertahan)."

"Saya super senang dan sedang dalam kondisi terbaik."

"Satu-satunya target yang belum tercapai adalah Liga Champions dan kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkan mimpi tersebut tahun ini," tutup Laporte yang masih memiliki kontrak hingga tahun 2025 ini.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aymeric-laporte-tegaskan-dirinya-bertahan-bersama-manchester-city
1758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini