Aymeric Laporte: Tanpa Xhaka, Swiss Tetap Berbahaya!

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jul 2021, 06:30 WIB
Bek timnas Spanyol, Aymeric Laporte.

Aymeric Laporte. (Foto: Diego Souto/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek timnas Spanyol, Aymeric Laporte, memberikan komentar terkait absennya Granit Xhaka saat timnas Swiss menghadapi skuat La Furia Roja nanti malam. Laporte mengaku tak mau meremehkan lawannya lantaran akan tetap berbahaya meski tanpa kehadiran Xhaka.

Pada pertandingan babak perempat final Piala Eropa 2020 yang akan digelar di Stadion Krestovsky, St Petersburg, Jumat (2/7) malam WIB, timnas Spanyol dijadwalkan akan menghadapi timnas Swiss. Pada pertandingan ini, La Furia Roja dijagokan untuk bisa meraih kemenangan usai mencetak 10 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di turnamen empat tahunan tersebut. Terlebih, Swiss pada pertandingan ini tidaka kan diperkuat oleh sang kapten, Granit Xhaka, karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Kendati demikian, Aymeric Laporte menilai absennya Xhaka tidak akan menjadi kerugian besar bagi tim arahan Vladimir Petkovic tersebut. Laporte menilai Swiss akan tetap menjadi tim yang berbahaya lantaran memiliki sederet pemain berkualitas.

"Saya tidak berpikir itu kerugian besar bagi mereka bahwa dia keluar. Dia pemain top, membawa banyak pengaruh ke permainan Swiss," ujar Laporte dilansir dari laman resmi UEFA.

Tetapi kami memiliki 23 pemain lain di skuad kami dan kami telah bekerja keras untuk menjadi di sini, sejauh kita dapat dipertukarkan. Dan saya menduga itu akan sama untuk Swiss."

"Kuncinya terletak pada gaya permainan kami yang spesifik dan terdefinisi dengan baik. Kami telah mengembangkannya dan begitu kami mulai mencetak gol, kami hanya harus mengikuti garis kinerja itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Granit Xhaka, Timnas Spanyol, Timnas Swiss, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aymeric-laporte-tanpa-xhaka-swiss-tetap-berbahaya
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini