Aymeric Laporte: Pemain Man City Gembira Guardiola Perpanjang Masa Bakti

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Nov 2020, 06:33 WIB
Bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte.

Aymeric Laporte (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Sepakbola: Bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte, memberikan tanggapan terkait keputusan Pep Guardiola memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium di pekan ini. Laporte mengakui seluruh pemain The Cityzens menyambut gembira kabar tersebut.

Pada Kamis lalu, Pep Guardiola secara resmi memperpanjang masa bakti di Manchester United dengan menandatangani kontrak baru berdurasi selama dua musim. Itu artinya, Guardiola akan bertahan hingga musim panas tahun 2023 mendatang atau akan menjadi pelatih City selama tujuh tahun lamanya.

Menanggapi hal tersebut, Aymeric Laporte mengaku sangat gembira mendengar Guardiola memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium. Laporte berharap dengan bertahannya Guardiola mampu membantu The Cityzens memenangkan beberapa trofi termasuk Premier League dan Liga Champions.

"Kami semua sangat gembira mendengar kabar tersebut," ujar Laporte dilansir dari laman resmi Man City.

"Kabar itu membuat kami sangat bahagia karena tim ini akan memiliki dia selama dua tahun lagi. Kita semua telah melihat semua yang dia lakukan di klub ini. Dia telah memenangkan banyak trofi, dia memiliki tingkat kemenangan 73%. Itu sangat besar."

"Manchester City telah meningkatkan levelnya di bawah komandonya, jadi saya sangat senang dia bertahan."

"Tentu saja, memenangkan trofi selalu menjadi tujuan bersama dia. Kami ingin memenangkan Liga Premier lagi dan Liga Champions, semoga itu bisa terjadi musim ini dan juga pada dua musim berikutnya," tutup Laporte.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Manchester City, Pep Guardiola

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini