Aymeric Laporte Minta Dilepas Manchester City, Ada Apa?

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 15:07 WIB
Bek Manchester City, Aymeric Laporte.

Aymeric Laporte. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte, diwartakan telah meminta pihak klub untuk memasukkan namanya ke dalam daftar jual di musim panas tahun ini. Ada apa?

Pada musim panas tahun ini, Aymeric Laporte dikabarkan telah meminta Manchester City untuk memasukkan namanya ke dalam daftar jual klub. Hal itu tak bisa lepas dari kesempatan bermain yang semakin minim seiring dengan mengkilapnya penampilan Ruben Dias dan John Stones di jantung pertahanan The Cityzens.

Laporte sendiri kabarnya tengah diincar oleh dua raksasa LaLiga, yakni Real Madrid dan Barcelona. Khusus bagi Los Blancos, Laporte akan menjadi penandatanganan yang sempurna setelah mereka kehilangan Sergio Ramos yang bergabung dengan Paris Saint-Germain dan Raphael Varane yang menyeberang ke Manchester United. Terlebih Laporte diklaim akan menjadi tandem yang pas bagi David Alaba.

Sementara Barca, Laporte diklaim sebagai sosok bek idaman Ronald Koeman. Terlebih dua bek saat ini yakni Clement Lenglet dan Samuel Umtiti dikabarkan tak masuk ke dalam rencana Koeman. Jika dua pemain tersebut bisa dijual, maka La Blaugrana bisa dengan mudah mendatangkan Laporte.

Dilansir dari 90Min, salah satu sumber di internal klub mengklaim bahwa Laporte telah berbicara dengan pihak Man City agar diizinkan untuk meninggalkan Etihad Stadium.

"Pemain telah menjelaskan bahwa dia merasa kepindahan musim panas ini akan menguntungkan semua pihak, dan ada kemungkinan ini terjadi dengan minat besar padanya. Tapi City tidak memaksanya keluar, dan akan senang jika dia bertahan di klub jika situasinya seperti itu," ujar sumber tersebut.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aymeric-laporte-minta-dilepas-manchester-city-ada-apa
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini