Aymeric Laporte Mengaku Bahagia Bisa Kembali Tampil Bersama Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 10:03 WIB
Bek Manchester City, Aymeric Laporte.

Aymeric Laporte (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Liga Champions: Bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte, mengaku sangat gembira usai dirinya kembali tampil bersama The Sky Blues di laga kompetitif. Terlebih di laga comeback-nya, Man City berhasil meraih kemenangan.

Saat Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Marseille, Rabu (28/10) dini hari WIB, menjadi laga yang sangat berkesan bagi Aymeric Laporte. Pasalnya pada pertandingan tersebut menjadi laga comeback usai bek asal Prancis itu menepi dalam tiga pertandingan terakhir mereka sejak jeda internasional karena dibekap cedera.

Pada pertandingan itu, Laporte mampu menunjukkan performa yang mengesankan di jantung pertahanan timnya. Bahkan duetnya dengan Ruben Dias di jantung pertahanan Manchester City pada laga itu terlihat sangat menjanjikan karena mampu membantu timnya mencatatkan clean sheet.

Sesaat setelah laga usai, Laporte mengaku sangat bahagia lantaran dirinya bisa kembali memperkuat Man City di laga kompetitif. Terlebih pada pertandingan dini hari tadi mereka bisa meraih kemenangan.

"Itu pertandingan yang sangat sulit dan kami sangat senang dengan kemenangan itu," ujar Laporte dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya sangat bahagia bisa kembali dan saya berharap kali ini untuk jangka waktu yang lama. Namun kita akan lihat bagaimana kondisinya nanti," tutup sang pemain.

Perjalanan karier Laporte sendiri di awal musim ini memang terganggu oleh cedera kambuhan yang kerap membekapnya. Di awal musim ini saja bek berusia 26 tahun itu baru tampil sebanyak tiga kali di semua kompetisi.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Manchester City

949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini