Aymeric Laporte Komentari Soal Rumor Masa Depannya di Man City

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Jun 2021, 14:00 WIB
Bek Manchester City, Aymeric Laporte.

Aymeric Laporte. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester City, Aymeric Laporte, akhirnya memberikan tanggapan terkait rumor yang mengabarkan dirinya berniat meninggalkan The Cityzens musim panas ini. Melalui akun Twitter miliknya, Laporte membantah laporan tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Aymeric Laporte di Manchester City mulai dipertanyakan. Pasalnya bek yang kini berpaspor Spanyol itu diklaim memiliki keinginan untuk pergi meninggalkan Etihad Stadium usai waktu bermainnya di musim lalu terpangkas seiring dengan gemilangnya permainan John Stones bersama Ruben Dias serta cedera yang sempat membekapnya.

Laporte lantas dihubungkan dengan sejumlah klub. Tak tanggung-tanggung tiga raksasa LaLiga yakni Barcelona, ​​Real Madrid dan Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mengamankan servis sang pemain bertahan.

Rumor kepergian Laporte dari Man City semakin dipanaskan oleh artikel yang dimuat oleh AS yang mengklaim orang terdekat sang pemain menyatakan Laporte sudah tak betah berada di Man City.

"Ini skenario yang sangat rumit. Dia ingin merasa penting di tim ini, tapi tampaknya City selalu memiliki seseorang yang lebih baik."

Tak terima dengan pemberitaan tersebut, Laporte lantas balik menyerang sang reporter, Dani Gil, melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

"Dani (Gil), tidak ada yang pernah berbicara dengan Anda dan tidak ada yang akan berbicara dengan Anda."

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aymeric-laporte-komentari-soal-rumor-masa-depannya-di-man-city
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini