Ayew Ungkap Penyebab Kekalahan Crystal Palace dari Leicester

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Apr 2022, 05:24 WIB
Ayew Ungkap Penyebab Kekalahan Crystal Palace dari Leicester

Jordan Ayew / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Crystal Palace, Jordan Ayew menyalahkan kekalahan 2-1 mereka di Liga Premier melawan Leicester City karena permainan awal laga yang lambat di King Power Stadium, akhir pekan lalu.

Crystal Palace menuju ke laga ini setelah memenangkan pertandingan terakhir mereka 3-0 melawan Arsenal tetapi mereka tertinggal di menit ke-39 ketika pemain internasional Nigeria, Ademola Lookman mencetak gol untuk The Foxes setelah mendapat umpan dari Kiernan Dewsbury-Hall.

Dewsbury-Hall kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-45 sebelum pemain internasional Pantai Gading, Wilfried Zaha memperkecil ketertinggalan dari titik penalti pada menit ke-65 setelah Ayew dilanggar oleh Youri Tielemans.

Pemain internasional Ghana itu berpikir bahwa Palace akan kalah setelah kebobolan dua gol di babak pertama.

“Saya merasa kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Itu semua tentang awal ... Kami membayar harga yang mahal dari ini semua dan kebobolan dua gol," kata Ayew kepada wartawan setelah pertandingan seperti dikutip situs resmi klub.

“Di babak kedua kami adalah tim yang jauh lebih baik. Kami tidak menyerah, kami berusaha, tetapi kami tidak berhasil kembali yang merupakan hal terpenting. Ini adalah peringatan bagi kami untuk mengetahui pentingnya bagi kami untuk memiliki awal permainan yang sangat baik.

“Hal terpenting adalah itu terjadi sekarang dan bukan melawan Chelsea. Sekarang kami memiliki satu minggu untuk mempersiapkan diri menghadapi Chelsea dan kami akan melakukan yang terbaik yang kami bisa.

“Ini adalah pesan dari manajer dan itu cukup sederhana dan singkat: ini adalah peringatan yang baik dan kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya sebaik mungkin.”

Artikel Tag: Crystal Palace, Jordan Ayew, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ayew-ungkap-penyebab-kekalahan-crystal-palace-dari-leicester
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini