Ayah Ngomel Di Twitter, Tuchel: Tak Ada Masalah Sama Christian Pulisic

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 07 Mei 2022, 01:47 WIB
Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel menertawakan kabar keretakan hubungannya dengan Christian Pulisic, menyusul keluhan ayah sang winger terkait menit bermainnya di Chelsea.

Dalam sebuah tweet yang kini telah dihapus, Mark Pulisic pada Senin (2/5) kemarin menuliskan, "Hal yang menyedihkan adalah dia (Pulisic) mencintai klub ini, rekan setim, dan London. Meletakkan semua hati dan jiwanya untuk menjadi profesional. Naik dan turun untuk putraku. Enam bulan besar menanti."

Christian Pulisic sendiri hanya tampil 10 kali sebagai starter di Premier League musim ini, dan dalam dua bulan terakhir ia sama sekali tak pernah dimainkan sejak menit awal. Hal itu pun tak ayal membuatnya frustrasi dengan situasinya di Stamford Bridge saat ini.

Kendati demikian Thomas Tuchel menekankan bahwa winger berusia 23 tahun itu sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda tidak puas, meskipun ia sendiri mengaku dapat memahami rasa frustasinya.

"Saya tak khawatir jika sang ayah tak mengatakan bahwa pemain tak menyukai saya!" ucap Tuchel bergurau menanggapi pertanyaan wartawan dalam konferensi pers jelang pertandingan Chelsea melawan Wolves pada Sabtu (7/5) malam WIB nanti.

"Apakah semuanya baik-baik saja antara saya dan ayahnya? Mungkin tidak, saya tak tahu," lanjutnya.

"Seperti setiap manajer, kami memiliki alasan untuk memilih susunan pemain kami, kami memiliki alasan untuk memilih pemain di starting XI dan Anda tidak akan pernah melihat di level kompetisi seperti ini wajah bahagia dari pemain yang tidak terpilih."

“Saya tidak mengalami reaksi yang sama dari Pulisic akhir-akhir ini, justru sebaliknya, sangat kuat, sangat positif dalam beberapa pekan terakhir."

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ayah-ngomel-di-twitter-tuchel-tak-ada-masalah-sama-christian-pulisic
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini