Ayah Lionel Messi Buka Peluang Bertahan di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Sep 2020, 23:00 WIB
Ayah Lionel Messi Buka Peluang Bertahan di Barcelona

Lionel Messi kabarnya sudah berubah pikiran (Image: Getty)

Berita Transfer: Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge, memberikan pernyataan yang mengisyaratkan kemungkinan sang mega bintang bertahan di Camp Nou pada musim panas ini.

Jorge sudah tiba di Catalan sejak hari Rabu (2/9) kemarin dengan tujuan menemui pihak manajemen dan menyelesaikan proses pemutusan kontraknya pada musim panas ini.

Sebelumnya, Messi ingin hengkang dengan mengaktifkan opsi meninggalkan klub secara gratis, namun Barcelona berdalih bahwa itu sudah kadaluarsa sejak Juni lalu.

Namun kini Jorge Messi mengatakan kepada para reporter bahwa dirinya masih "belum tahu apa-apa" perihal masa depan anaknya, namun dia mengakui sempat membicarakannya dengan presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Dalam wawancaranya dengan Mediaset, Jorge mengatakan bahwa pembicaraan dengan pihak Barcelona berjalan dengan "baik", dengan adanya kemungkinan untuk mencapai kesepakatan yang membuat semua pihak mempertahankan situasi yang ada saat ini.

Ketika ditanyakan apakah sang peraih enam penghargaan Ballon d'Or tersebut bisa menghabiskan sisa kontraknya di Camp Nou hingga musim panas tahun 2021 mendatang, Jorge Messi menjawab: "ya".

Sementara itu, jurnalis Martin Arevalo mengatakan kepada TyC Sports bahwa sang kapten telah berubah pikiran perihal kemungkinan meninggalkan klub secara gratis musim panas ini.

Hal ini cukup mengejutkan sebab sebelumnya, Lionel Messi diklaim tidak lagi menganggap dirinya sebagai pemain Barcelona setelah mangkir dari tes kesehatan virus corona dan juga sesi latihan pada pekan ini.

Padahal sebelumnya, Manchester City dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan sang penyerang berusia 33 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini