banner babe

Ayah Erling Haland Datangi Markas MU, Sinyal Pindah?

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Nov 2019, 08:00 WIB
Ayah Erling Haland Datangi Markas MU, Sinyal Pindah?

Erling Haaland (Foto: Michael Molzar/SEPA.Media /Getty Images)

Berita Transfer: Kabar kepindahan striker RB Salzburg, Erling Braut Haaland, ke Manchester United dalam beberapa terakhir memasuki babak baru. Pasalnya ayah sang bintang diwartakan terlihat mengunjungi pusat latihan The Red Devils di Carrington.

Tampil apik di musim ini bersama RB Salzburg membuat Erling Haaland menjadi primadona baru klub-klub besar di Eropa. Tak hanya main bagus di kompetisi domestik, bomber berusia 19 tahun itu juga tampil memukau di Liga Champions.

Di kompetisi Eropa, hingga kini Haaland sudah mencetak tujuh gol bagi timnya sekaligus memimpin daftar top skor sementara Liga Champions. Unggul satu gol dari koleksi striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Sementara di kompetisi domestik, Haaland tercatat telah mencetak 15 gol dari 12 laga pembuka di musim ini. Jika ditotal, maka pemain berpaspor Norwegia itu musim ini telah mencetak 26 gol di semua ajang meski baru tampil di 25 laga kompetitif.

Dilansir dari ESPN FC, Manchester United lantas tampil terdepan sebagai klub yang tertarik untuk mendatangkan Haaland kendati mereka bukan satu-satunya tim peminat. Pasalnya masih ada Juventus dan Barcelona yang juga sama-sama menginginkannya.

Akan tetapi seperti dilansri dari The Athletic, Alf-Inge Haaland yang merupakan ayah sang bintang diklaim telah mengunjungi markas MU di Carrington. Meski tak dijelaskan secara terperinci terkait maksud kedatangan Alf-Inge, namun banyak kalangan meyakini bahwa kehadirannya di Carrington tak terlepas dari rumor transfer yang menghubungkan anaknya dengan United.

Artikel Tag: Erling Haaland, RB Salzburg, Manchester United

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini