Ayah dan Agen Erling Haaland Juga Akan Bicara Dengan Klub-Klub Liga Premier

Penulis: Yuni Winata
Jumat 02 Apr 2021, 18:15 WIB
Agen dan ayah Erling Haaland akan bicara dengan 4 klub Liga Premier mengenai kemungkinan transfer

Erling Haaland - teamtalk

Berita Transfer: Ayah Erling Haaland, Alf-Inge, dan agennya, Mino Raiola, dikabarkan akan terbang ke Inggris pada Jumat (2/4) untuk bicara dengan perwakilan dari empat klub Liga Premier tentang kemungkinan transfer di musim panas untuk sang striker Borussia Dortmund.

Keduanya terlihat di Spanyol pada Kamis (1/4), diyakini untuk bertemu dengan perwakilan Barcelona dan Real Madrid tentang kemungkinan transfer striker 20 tahun itu. Namun keduanya dilaporkan masih berencana untuk mempertimbangkan banyak opsi sebelum mengambil keputusan final.

Sementara sang pemain sendiri dikabarkan tertarik bergabung ke Inggris, karena dia sendiri yang lahir di Inggris, dan ayahnya yang pernah bermain di Inggris bersama Nottingham Forest, Leeds United, dan Man City.

Dan menurut sebuah media Spanyol, Mundo Deportivo, Alf-Inge dan Raiola akan bicara dengan Liverpool, Chelsea, United, dan City di London untuk mendengar tentang visi mereka, dan untuk melihat apakah klub-klub tersebut akan sesaui untuk Haaland.

Menurut Mirror, ada kemungkinan lebih besar bagi klub Inggris untuk merekrut striker muda Borussia Dortmund itu karena Barcelona dan Real Madrid yang tengah mengalami krisis finansial.

Sementara Dortmund dilaporkan telah memasang harga sebesar 150 juta euro, dan sang pemain sendiri juga akan meminta gaji tinggi yang bisa membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Premier.

Tak mengejutkan jika Erling Haaland menjadi incaran banyak klub, karena dia adalah mesin pencetak gol meskipun usianya masih sangat muda. Musim ini saja dia suda mencatatkan 21 gol dari 21 laga Bundesliga, sementara catatannya di Liga Champions malah lebih impresif lagi.

Artikel Tag: Erling Haaland, Liga Premier, Borussia Dortmund, Mino Raiola

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini