Axel Witsel Akui Atletico Madrid Klub Terbaiknya, Sindir Borussia Dortmund?

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 14 Jul 2022, 10:30 WIB
Axel Witsel

Axel Witsel (Sumber: Instagram/@axelwitsel28)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Axel Witsel resmi meninggalkan Borussia Dortmund, klub yang telah ia bela selama empat musim, untuk bergabung bersama Atletico Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas tahun ini setelah kontraknya berakhir.

Pemain asal Belgia itu pun sudah diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan baru Atletico Madrid, dan pada Rabu (13/07) sore waktu setempat pemain yang kini berusia 33 tahun itu melakukan wawancara perdananya sebagai pemain Los Colchoneros. Dalam kesempatan itu, ia mengakui bahwa Atletico adalah klub terbaik di sepanjang kariernya. Tentu saja pernyataannya itu pun memancing tanda tanya, karena seolah-olah Axel Witsel hengkang dari Borussia Dortmund karena merasa tidak bahagia dengan kualitas tim.

“Saya telah berada di banyak klub, di banyak negara, dan sekarang berada di sini (Atletico Madrid), setelah berlatih dengan mereka, saya pikir ini adalah tim dengan kualitas terbaik di sepanjang karir saya. Ada banyak pemain internasional, saya sangat bangga menjadi bagian dari tim ini,” ucap Axel Witsel, dikutip dari laman Football Espana.

Padahal, selama membela Dortmund ia adalah salah satu pemain penting di lini tengah, dan itu terbukti dengan catatan total 145 penampilannya di semua kompetisi selama empat musim dengan mencetak 13 gol. Selain itu, bersama Borussia Dortmund ia juga berhasil memenangkan gelar DFB Pokal musim 2020/21 usai mengalahkan RB Leipzig dengan skor telak 1-4.

Artikel Tag: Axel Witsel, Borussia Dortmund, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/axel-witsel-akui-atletico-madrid-klub-terbaiknya-sindir-borussia-dortmund
1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini