Axel Tuanzebe Puji Strategi Solskjaer di Laga Kontra PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Okt 2020, 18:32 WIB
Axel Tuanzebe saat mengawal pergerakan Kylian Mbappe.

Axel Tuanzebe saat mengawal pergerakan Kylian Mbappe. (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Liga Champions: Bek Manchester United, Axel Tuanzebe, memberikan pujian kepada Ole Gunnar Solskjaer yang menggunakan taktik lima pemain bertahan saat menghadapi Paris Saint-Germain. Tuanzebe menilai taktik berjalan dengan sempurna.

Manchester United meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions musim ini usai meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain di matchday pertama Grup H, Rabu (21/10) dini hari WIB. Pada pertandingan yang digelar di Parc des Princes tersebut, United meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2. Adapun dua gol kemenangan Mu dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Sementara satu gol balasan PSG tercipta usai Anthony Martial mencetak gol bunuh diri.

Namun di balik kemenangan Man United di laga itu nyatanya tak bisa lepas dari strategi yang diterapkan Ole Gunnar Solskjaer yang dinilai tak biasa. Pasalnya sang manajer memasang lima pemain bertahan sekaligus di laga itu. Alex Telles ditempatkan sebagai bek sayap kiri sementara Aaron Wan-Bissaka sebagai bek sayap kanan. Di depan David De Gea, Solskjaer memasang tiga bek sejajar. Axel Tuanzebe di sisi kanan, Luke Shaw di sisi kiri, sementara Victor Lindelof di jantung pertahanan.

Menanggapi strategi Solskjaer yang tak biasa di laga itu, Axel Tuanzebe memberikan pujiannya. Terlebih strategi tersebut membuahkan tiga poin yang sangat berharga bagi Man United.

"Sudah pasti kami akan berusaha untuk membantu tim dan menghadapi pertandingan sulit ini. Kami mencoba sesuatu yang baru dan akhirnya terbayar," ujar Tuanzebe dilansir dari laman resmi klub.

"Kami bahagia strategi baru ini terbayar. Kami mendapatkan tiga poin dan benar-benar bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini