Axel Tuanzebe: MU Tampil di Liga Champions untuk Menang

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Okt 2020, 18:03 WIB
Axel Tuanzebe saat mengawal pergerakan Kylian Mbappe.

Axel Tuanzebe saat mengawal pergerakan Kylian Mbappe. (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Liga Champions: Bek Manchester United, Axel Tuanzebe, menanggapi terkait keberhasilan Setan Merah meraih kemenangan saat tandang ke markas Paris Saint-Germain. Tuanzebe mengaku sangat bahagia dan menegaskan bahwa MU tampil di Liga Champions hanya untuk meraih kemenangan.

Axel Tuanzebe untuk pertama kalinya tampil bersama tim utama Manchester United pada laga kompetitif saat melakoni matchday pertama Grup H Liga Champions di markas Paris Saint-Germain, Rabu (21/10) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Tuanzebe tampil apik di lini belakang dalam skema tiga bek sejajar. Bahkan performa apik Tuanzebe di laga itu juga membantu MU meraih kemenangan 1-2.

Menanggapi kemenangan Man United di laga itu, Tuanzebe mengaku sangat bahagia. Bukan hanya itu, Tuanzebe juga menegaskan bahwa The Red Devils tampil di Liga Champions hanya untuk meraih kemenangan.

"Ya, hasil yang sangat bagus," ujar Tuanzebe dilansir dari laman resmi Man United.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat sulit saat kami kembali, namun kami tetap bahagia karena bisa meraih kemenangan. Kami datang ke sini untuk menang. Kami ikut kompetisi ini untuk bersaing."

"Kami menunjukkan rasa hormat kepada PSG, namun pada akhirnya kami mampu menunjukkan bahwa kami merupakan tim yang lebih besar dan kami ingin tampil mendominasi serta mengamankan tiga poin."

"Yang pasti, Anda harus memberi mereka [Neymar, Mbappe dan Angel Di Maria] rasa hormat, namun pada akhirnya Anda harus fokus pada permainan sendiri dan mencoba melakukan yang terbaik bagi tim."

"Kami datang ke sini untuk meraih kemenangan, mendapatkan tiga poin dan kami bahagia dengan hasilnya," tutup Tuanzebe.

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Manchester United, liga champions

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini