Axel Tuanzebe Masuk Dalam Daftar Belanja Brighton

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Mei 2022, 19:46 WIB
Bek Manchester United, Axel Tuanzebe.

Axel Tuanzebe. (Foto: MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester United, Axel Tuanzebe, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Brighton & Hove Albion pada jendela transfer musim panas tahun ini. Tuanzebe sendiri diwartakan masuk ke dalam daftar jual MU.

Pada musim panas tahun lalu, Manchester United memutuskan untuk memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Hal itu lantas membuat MU memiliki terlalu banyak pemain yang bermain di posisi bek tengah. Selain Varane, MU juga memiliki Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones dan Axel Tuanzebe.

Nama terakhir akhirnya lebih memilih untuk meninggalkan Man United demi mendapatkan menit bermain yang lebih baik. Di awal musim ini, Tuanzebe memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Aston Villa. Namun usai mencatatkan 11 penampilan di semua kompetisi, Tuanzebe memutuskan untuk meninggalkan Villa Park pada Januari dan menjalani masa peminjaman di Napoli.

Akan tetapi perjalanan kariernya di Italia juga tak berjalan mulus. Bersama Il Partenopei dirinya hanya mencatatkan dua kali penampilan di semua kompetisi. Bahkan klub arahan Luciano Spalletti itu juga tak mempermanenkan status Tuanzebe karena kurang puas dengan penampilannya.

Meski demikian, seperti kabar yang dilansir dari Football Insider, Tuanzebe masuk ke dalam daftar belanja Brighton & Hove Albion. Bahkan Graham Potter diwartakan meminta langsung kepada pihak manajemen The Seagulls untuk mendatangkan sang pemaini.

Adapun peluang Brighton untuk mendatangkan Tuanzebe terbilang cukup bear. Selain masuk ke dalam daftar lepas Man United, kontrak Tuanzebe di Old Trafford tinggal menyisakan satu musim lagi. Artinya, The Seagulls memiliki peluang untuk mendatangkannya dengan harga yang murah.

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Manchester United, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/axel-tuanzebe-masuk-dalam-daftar-belanja-brighton
1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini