banner babe

Axel Tuanzebe Klaim Bertahan di MU Sebagai Keputusan Tepat

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Sep 2019, 09:13 WIB
Axel Tuanzebe Klaim Bertahan di MU Sebagai Keputusan Tepat

Axel Tuanzebe (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek muda Manchester United, Axel Tuanzebe, menegaskan bahwa keputusannya untuk tetap bertahan bersama The Red Devils di musim sudah tepat. Kini dirinya sudah tak sabar menantikan kesempatan tampil di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Tuanzebe sendiri merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Manchester United. Namun dirinya gagal tampil reguler di tim utama yang membuatnya dalam dua musim terakhir terpaksa dipinjamkan ke klub lain.

Namun penampilan Tuanzebe di musim lalu yang sukses membawa Aston Villa promosi ke Premier League membuat MU memanggilnya pulang. Kendati mendapatkan tawaran dari sejumlah klub, namun Solskjaer ingin tetap mempertahankannya.

Tuanzebe menyebut keputusannya bertahan bersama Man United sudah tepat. Kini dirinya menantikan kesempatan untuk tampil bersama tim utama MU di matchday pertama Liga Europa kontra Astana, Jumat (20/9) dini hari WIB.

"Itu adalah bagian dari pembelajaran," buka Tuanzebe dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya ingat pertama kali saya masuk tim utama ketika saya masih 19 tahun. Waktu itu saya belum cukup siap, namun manajer meminta saya untuk terus bekerja keras."

"Sekarang saya 21 tahun dan sesuatunya menjadi lebih terbuka dan kami punya jalan yang jelas mengenai arah tujuan saya dan ke mana arah tujuan tim ini."

"Bertahan di sini adalah keputusan tepat."

"Besok adalah batu loncatan untuk mencapai tujuan yang lebih besar. Kesempatannya ada di sana buat saya untuk mengekspresikan diri dan itulah mengapa saya ingin tampil baik besok."

"Musim ini saya sangat lapar. Untuk semua pemain muda yang tembus dari akademi, ini adalah musim yang bagus untuk ikut kompetisi," pungkasnya.

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Manchester United, Premier League

908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini